Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog Semua Episode

jadwal tayang a good day to be a dog
Drama Korea A Good Day to Be a Dog tayang hari apa, jam berapa di Viu Indonesia.

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024

Layar.id – Drama Korea A Good Day to Be a Dog tayang mulai 11 Oktober 2023. Drama besutan MBC ini bisa kita tonton di Viu. Yuk, simak jadwal tayang A Good Day to Be a Dog di bawah ini.

Dikutip dari akun instagram resmi @viuindonesia, A Good Day to Be a Dog tayang setiap hari Rabu di Viu Indonesia pada pukul 20.15 WIB.

Drama A Good Day to Be a Dog akan ditayangkan dalam 14 episode. Episode akhir A Good Day to Be a Dog tayang pada 10 Januari 2024.

Drama ini mengisahkan tentang Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), seorang guru sekolah dengan rahasia yang sulit dipercaya. Ia berubah menjadi seekor anjing jika mencium lawan jenisnya.

Karena masalah dengan nenek moyangnya, kutukan yang tak terhindarkan itu tetap ada dalam keluarga mereka. Karena kutukan itu, Hae Na tidak bisa menjalin hubungan normal dengan seorang pria.

Suatu malam, di acara para guru berkumpul, Hae Na tidak sengaja mencium Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo), yang ironisnya takut pada anjing.

Kutukan pun dimulai, Hae Na berubah menjadi seekor anjing setiap tengah malam  tetapi kembali menjadi dirinya di pagi hari.

Hae Na hanya punya waktu 100 hari untuk mematahkan kutukan tersebut, dengan cara mencium Seo Won saat ia dalam bentuk anjing. Akankah usaha Hae Na berhasil?

Berikut ini jadwal tayang A Good Day to Be a Dog lengkap dari episode 1-14.

– Episode 1 tayang pada Rabu, 11 Oktober 2023

Episode perdana mengisahkan Han Hae Na yang naksir pada salah satu guru laki-laki di sekolahnya. Setelah minum di acara kumpul para guru, Hae Na mengungkapkan perasaannya pada guru itu. Namun setelah Hae Na menciumnya, ia menyadari pria itu adalah Jin Seo Won, orang yang tidak pernah bisa ia dekati.

– Episode 2 tayang pada Rabu, 11 Oktober 2023

Dalam episode kedua, Hae Na memohon pada Seo Won untuk berkencan bersama Lee Bo Gyeom (diperankan oleh Lee Hyun Woo) untuk menghilangkan kutukannya. Hae Na, Seo Won, Bo Gyeom, dan Chae Ah akhirnya melakukan kencan ganda. Seo Won mencoba berangkat hari itu, tapi Hae Na mengulur waktu hingga tengah malam.

– Episode 3 tayang pada Rabu, 18 Oktober 2023

Dalam episode 3, Hae Na mengetahui kalau Seo Won takut pada anjing. Masalah menjadi rumit, karena Hae Na harus mendapatkan ciuman pria itu. Seo Won panik melihat anjing yang dibawa wakil kepala sekolah saat bekerja. Hae Na diam-diam membantu Seo Won agar tak ada yang tahu rahasianya. Sementara Choi Yul melihat Hae Na berubah menjadi seekor anjing.

– Episode 4 tayang pada Rabu, 1 November 2023

Dalam episode 4, penampilan Seo Won sangat memukau Hae Na. Mereka datang bersama ke acara pernikahan. Hae Na tak mengalihkan pandangan saat Seo Won tampil bernyanyi. Apalagi, Seo Won menyematkan jepitan di rambut Hae Na dan memuji kecantikannya.

– Episode 5 tayang pada Rabu, 15 November 2023

Dalam episode 5, Seo Won menyaksikan Kim Ji Won dirundung oleh teman-temannya. Saat berubah menjadi anjing, Hae Na mencuri ponsel perundung untuk mengamankan bukti. Rapat komite anti perundungan diadakan untuk menghukum Han Jae Hee. Untuk membalas dendam, Jae Hee menuduh Seo Won melakukan pelecehan seksual padanya.

– Episode 6 tayang pada Rabu, 15 November 2023

Dalam episode 6, Min Ji Ah, siswa baru pindah ternyata adalah seorang dukun. Ia menyadari adanya energi berbeda di sekitar Hae Na dan Bo Gyeom. Hae Na gagal mencium Seo Won, jadi ia harus mencari kesempatan selama piknik sekolah. Pada malam hari, Hae Naa mencari beberapa siswa, dengan resiko dirinya ketahuan.

– Episode 7 tayang pada Rabu, 22 November 2023

Dalam episode 7, mantan pacar Han Yoo Na mengunggah rahasia Hae Na di Internet. Kang Eun Hwan, yang pernah merundung Seo Won, melihat unggahan tersebut dan meliput ceritanya. Ibu Hae Na tahu tentang perubahannya dan ingin mengetahui siapa pacar putrinya. Hae Na memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya pada Seo Won dan meminta bantuannya.

– Episode 8 tayang pada Rabu, 29 November 2023

Dalam episode 8, Eun Hwan memeras Hae Na, meminta seluruh tabungannya demi menjaga rahasia. Orang tua Hae Na menyerbu rumah Eun Hwan dan menemukan rekaman dan foto Hae Na yang diambilnya. Setelah melihat unggahan Eun Hwan, Seo Won pergi menemuinya.

– Episode 9 tayang pada Rabu, 6 Desember 2023

Dalam episode 9, Hae Na dan Seo Won resmi berpacaran, namun mereka harus menyembunyikannya karena insiden PDA baru-baru ini antara guru di sekolah lain. Sementara itu Ji Ah membacakan kartu untuk Bo Gyeom dan mencari tahu siapa dia sebenarnya.

– Episode 10 tayang pada Rabu, 13 Desember 2023

Dalam episode 10, roh gunung menyelamatkan Nona Han dari kejaran petugas pemerintah. Selama pengejaran, bayi dalam kandungan Nona Han meninggal, membuatnya putus asa. Mak Soon, pelayan Nona Han, selalu setia di sisinya. Suatu hari, roh gunung merasakan pendekar pedang mencari Nona Han.

– Episode 11 tayang pada Rabu, 20 Desember 2023

Dalam episode 11, paman Hae Na kembali ke wujud manusia. Keluarga Hae Na merasa aneh saat kutukan hilang, padahal ia tak mendapat ciuman. Bo Gyeom memberitahu Hae Na dirinyalah yang mengutuk keluarganya. Ia dapat melepaskan kutuka itu, bila Hae Na bisa melupakan cinta Seo Won.

– Episode 12 tayang pada Rabu, 27 Desember 2023

Dalam episode 12, ingatan Hae Na tentang Seo Won terhapus. Seo Won berusaha mendapatkan hati Hae Na lagi, tapi tak berjalan sesuai harapan. Ia mengetahui Ji Ah masih menyimpan kenangan dirinya dan Seo Won berpacaran. Sementara, Ji Ah mengunjungi tempat ia meninggal di kehidupan sebelumnya, yang membuat Bo Gyeom kesal.

– Episode 13 tayang pada Rabu, 3 Januari 2024

Dalam episode 13, Hae Na terus teringat kenangan bersama Seo Won. Setelah Seo Won menciumnya, ia mneyadari mereka punya kenangan. Roh gunung menyadari apa yang terjadi pada Cho Young, ia memutuskan mengambalikan kenangan Hae Na.

– Episode 14 tayang pada Rabu, 10 Januari 2024

Dalam episode terakhir, Swo Won dan Haena menyadari perasaan mereka terhadap satu sama lain. Satu tahun berlalu, menjelang ulang tahun Seo Won, Hae Na menyiapkan hadiah spesial yang akan diberikan pada saat festival sekolah. Namun, seorang tamu tak diundang muncul di sekolah.

Alasan Pemunduran Jadwal Tayang

  • 25 Oktober 2023: penayangan A Good Day to Be a Dog episode 4 mundur karena MBC menayangkan pertandingan liga baseball KBO semi-playoffs 2023.
  • 8 November 2023: penayangan A Good Day to Be a Dog episode 5 mundur karena MBC menayangkan pertandingan baseball Korean Series 2023.

Demikian jadwal tayang drama Korea A Good Day to Be a Dog episode 1-14 di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea terbaru di layar.id!

 

Sumber: MBC, Viu

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Aktris Korea Han Ye Ri dan Chae Won Bin akan bergabung dengan aktor veteran Han Seok Kyu dalam drama MBC mendatang, The...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Wonderful World tayang perdana pada 1 Maret 2024. Wonderful World tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar, MBC pukul 19.50 WIB....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Cha Eun Woo akan kembali memainkan drama dalam waktu dekat di awal tahun ini. Drama dengan judul Wonderful World akan menjadi salah...

Sinopsis

Layar.id – Terkadang perubahan terbesar dalam hidup adalah saat kehilangan seseorang. Dalam drama Wonderful World, kisah kehilangan menjadi sebuah titik balik seseorang dalam memandang...