Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis A Secretly Love, Drama BL Thailand Tayang 17 Februari 2024!

A Secretly Love (2024)
Drama BL Thailand A Secretly Love (2024)

Layar.id – Setelah selesai produksi pada akhir 2023 lalu, drama BL Thailand berjudul A Secretly Love akhirnya bakal tayang di Channel 3 WeTV. Bagaimana ceritanya? Simak sinopsis A Secretly Love dalam ulasan berikut ini, yuk!

A Secretly Love merupakan drama Thailand adaptasi dari novel Please Be My Favorite karya Avery Pie. Drama arahan sutradara Odd Ramet Ruangpratum ini mendapatkan sambutan antusias dari banyak penggemar drama BL Thailand. Para penggemar berharap drama ini dapat menjadi salah satu drama BL terbaik yang pernah ada.

Pemeran utama A Secretly Love akan dibintangi oleh Kimmon Warodom sebagai Pluem dan Kut Tanawat sebagai Khonprot. Sebelumnya, Kimmon terkenal lewat perannya dalam drama 2 Moons The Series, Gen Y The Series, dan Close Friends. Sementara Kut Tanawat pernah berperan sebagai Din dalam drama Chains Of Heart The Series.

Selain kedua pemeran utama tersebut, A Secretly Love juga akan menghadirkan aktor dan aktris Thailand lainnya. Sebut saja Dee Patthama Panthong, Pun Chatpong Harnharuiharn, dan Pong Chupat Harnharuiharn.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anti Reset Dan Sinopsisnya, Lengkap!

Buat penggemar yang sedang menunggu tanggal rilisnya, kamu bisa membaca sinopsis A Secretly Love terlebih dahulu seperti di bawah ini.

Sinopsis A Secretly Love

Sinopsis A Secretly Love (2024), Drama BL Thailand Terbaru

Sinopsis A Secretly Love (2024), Drama BL Thailand Terbaru

Berdasarkan sinopsisnya, A Secretly Love bercerita tentang Khonprot, seorang mahasiswa tahun ketiga di Fakultas Teknik, diam-diam menyukai Pluem, seorang kepala hazer tahun keempat yang tsundere. Namun, Khonprot takut untuk mengungkapkan perasaannya karena Pluem adalah mahasiswa yang populer dan memiliki banyak penggemar.

Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem berganti-ganti pacar. Namun, baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, Khonprot berpikir segalanya mungkin berbeda.

Akankah Khonprot berani memberi tahu Pluem bahwa ia ingin Pluem menjadi orang favoritnya?

Baca Juga: Sinopsis City Of Stars, Drama BL Thailand Yang Tebarkan Energi Positif

Drama romantis produksi Maximon Entertainment ini jadwalnya akan tayang setiap Sabtu mulai 17 Februari 2024 pukul 10:40 malam di Channel 3 WeTV. Jangan lupa saksikan drama BL romantis Thailand, A Secretly Love, yang bakal tayang sebanyak 10 episode ini, ya!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand The Outing tayang perdana pada 15 Februari 2024. Episode baru The Outing tayang setiap hari Kamis sampai Minggu di Viu pukul...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Telah tayang di TV Channel 3, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) menampilkan tiga aktor terkenal asal Thailand...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Ada yang baru nih buat kamu penggemar drama Thailand, berjudul Wednesday Club tayang perdana pada 6 November...