Connect with us

Gosip Artis

Yasmine Wildblood Pilih Vakum Ngartis Demi Anak

Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood memilih absen dari dunia keartisan untuk fokus mengurus putri pertamanya, bahkan langkah yang di tempuh ini didukung sang suami.

Beberapa bulan sudah artis cantik Yasmine Wildblood tak muncul di layar kaca Tanah Air. Padahal sebelumnya Yasmine cukup sering terlihat mondar mandir di beberapa judul sinetron Indonesia. Ada apa dengan Yasmine?

Yasmine Wildblood ternyata memilih absen dari dunia keartisan untuk fokus mengurus putri pertamanya. Sejak lahir Oktober 2016 lalu, artis berdarah London, Inggris itu memilih untuk jadi ibu rumah tangga.

“Yasmine merelakan hari-harinya untuk membesarkan bayi yang ia beri nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno tersebut”

Yasmine merelakan hari-harinya untuk membesarkan bayi yang ia beri nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno tersebut. Yasmine mengaku kalau ia ingin konsentrasi dulu untuk mengurus anak dibanding balik lagi terjun ke dunia sinetron.

Yasmine Wildblood

Fokus Membesarkan Putri Pertamanya

“Aku mau konsen mengasuh anak sampai besar dulu. Karena saat ini apa-apa masih sama aku. Semuanay sebisa mungkin aku yang melakukan sendiri, meski memang tetap ada bantuan. Tapi Aku nggak mau kehilangan waktu untuk mengikuti perkembangan dia. Pengin untuk Aku terus ada di samping dia,” ungkap Yasmine seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Sebagai seorang entertainer tentu rasa ingin kembali ke dunia hiburan setiap saat akan muncul. Namun memang niat mengurus anak sudah menjadi keputusan bulat Yasmine. Ia ingin menikmati momen bersama dengan sang bayi hingga buah hatinya tumbuh dewasa.

Beruntung keputusan Yasmine untuk sementara vakum dari dunia sinetron didukung oleh sang suami. “Dia bebas banget orangnya. Terserah aku mau kerja atau juga tidak kerja ngurus rumah tangga ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Man From Toronto Dijadwalkan Tayang 2022

Film

Bioskop Hollywood Arclight Cinemas Ditutup Permanen!

Berita Hiburan

Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup