Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Song Joong Ki dan Kim Ji Won Berpasangan Dalam Asadal Chronicles.

Last updated on 30 Agustus, 2018

Song Joong Ki yang juga lama tak terlihat setelah resmi menikah dengan Song Hye Kyo, akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial drama terbaru berjudul Asadal Chronicles. Dalam drama terbarunya ini, Song Jong Ki akan beradu akting dengan Kim Ji Won.

Pilihan Casting Yang Dipenuhi Aktor Papan Atas

Menyusul kembalinya Song Hye Kyo lewat serial drama terbaru berjudul  Boyfriend, Song Jong Ki pun memberi konfirmasi kepastiannya akan berperan sebagai pemeran utama dalam Asadal Chronicles. Selain itu, Kim Ji Won juga menyatakan bahwa ia akan ikut berperan dalam serial drama ini sebagai lawan main Song Joong Ki. Sebelumnya, Song Jong Ki dan Kim Ji Won sudah pernah bekerja sama dalam serial drama dengan rating tinggi, Descendant of The Sun.

Menyusul juga nama-nama besar lainnya yang akan ikut berperan dalam serial drama ini termasuk diantaranya Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin. Jang Dong Gun terkenal lewat drama Suits dan Kim Ok Bin melejit lewat drama The Villainess.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Won Seok yang sebelumnya juga menyutradari serial drama seperti Misaeng, Signal and My Ajusshi. Sedangkan naskah drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang juga merupakan penulis naskah dari serial drama seperti Tree With Deep Roots dan Six Flying Dragons dan Queen Seon Dok.

Alur Cerita Asadal Chronicles Yang Tidak Biasa dan Menarik

Drama Asadal Chronicles ini akan menggunakan setting di masa lalu dengan genre drama fantasy. Alur cerita dari drama ini akan banyak berputar dalam konflik, keharmonisan dan cinta di sebuah negara fiksi. Asadal merupakan ibu kota dari Gojoseon, kerajaan Korea pertama yang dipimpin oleh Raja Dangun. Menurut legenda, Raja Dangun merupakan anak dari Dewa Hwanung dan seorang wanita beruang

Song Jong Ki akan memerankan pemeran utama yang bernama Eun Sum. Eun Sum ini adalah seorang pemuda dengan kekuatan khusus disebut bintang biru yang dapat membawa bencana. Saat masih kecil ia terjebak dalam sebuah bahaya namun berhasil diselamatkan oleh ibunya. Ia kembali ke Asadal  setelah dewasa saat negeri itu berada dalam bahaya.

Sedangkan Kim Ji Won, lawan main Song Joong Ki, akan memerankan karakter bernama Tan Ya. Sama seperti Eun Sum, Tan Ya juga memiliki kekuatan bintang biru. Setelah melewati banyak tantangan dan kesulitan, nama Tan Ya sangat dihormati di Asadal. Ta Yan merupakan cinta pertama dari Eun Sum.

Selain itu juga ada Jang Dong Gun yang akan berperan sebagai Ta Gon. Ta Gon adalah seorang pahlawan yang membawa kemenangan bagi tanah kelahirannya.

Segera Tayang Di Awal Tahun 2019

Buat kamu yang sudah lama menunggu-nunggu kembalinya Song Joong Ki ke layar kaca, kalian harus bersabar sedikit lagi. Faktanya, berdasarkan yang dilansir oleh pihak produksi, serial drama fantasi Asadal Chronicles ini baru akan tayang di awal tahun depan. Hal ini dikarenakan rumah produksi mereka memutuskan untuk menyelesaikan syuting terlebih dahulu sebelum nantinya tayang di tvN.

Banyak orang penasaran, serial drama seperti apakah yang akan diambil Song Joong Ki untuk meneruskan kesuksesan serial drama terakhirnya, Descendant of The Sun. Selain itu, Kim Ji Won yang terkenal lewat serial drama Fight For My Way juga membuat fans sangat tidak sabar untuk menyaksikan serial drama fantasi terbaru ini. Karena pada tahun ini, Kim Ji Won hanya terlihat dalam film Detective K: Secret of The Living Dead dan menjadi cameo dalam serial drama Netflix Mr. Sunshine. Sebelum ini, Kim Ji Won sempat dikabarkan akan berperan dalam serial drama See You Again bersama Lee Jong Suk. Namun sayangnya drama ini diumumkan batal dibuat pada bulan Mei lalu.

Nah, bagaimana menurut kalian, drama ini cukup menarik dan patut ditunggu kan? Apalagi dengan deretan pemain papan atas yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...