Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Kelanjutan Signal Season 2 Dibantah PH, Penonton Kecewa

Setelah rumor kelanjutan signal season 2 ramai diperbincangkan akhirnya Studio Dragon selaku rumah produksi angkat suara terkait hal tersebut. Studio Dragon membantah bahwa pihaknya akan melanjutkan Signal pada musim selanjutnya.

Meski penggemar Signal harus kecewa lantaran drama besutan tvN tersebut belum akan melanjutkan kisah Lee Je Hoon cs pada season 2. Namun, bukan berarti benar-benar tidak akan dilanjutkan.

“Kami sedang dalam proses mempertimbangkan apakah Signal akan dilanjut ke season kedua atau tidak. Masih belum ada yang diputuskan,” ujar perwakilan Studio Dragon.

Rumor Signal Season 2

Tak ada asap bila tak ada api. Pepatah tersebut cocok dengan rumor signal season 2 yang bermula dari isyarat yang diberikan penulis naskah Kim Eun Hee.

Di akhir tahun 2016 lalu, Kim Eun Hee yang hadir dalam acara Seoul Coex Grand Ball Room mengatakan bahwa dirinya tengah sibuk menggarap naskah drama baru, tetapi ia tidak pernah melupakan Signal yang masih menggantung.

“Signal adalah sebuah produksi spesial bagiku. Fokus semua yang terlibat dan para kru benar-benar luar biasa. Tidak ada yang mungkin tanpa naskah yang bagus juga,” katanya.

“Setelah aku selesai dengan drama baruku yang historikal, aku berpikir untuk memulai menulisnya (naskah Signal season 2),” imbuh Kim Eun Hee.

Kim Eun Hee

Pernyataan Kim Eun Hee tersebut membuat penggemar Signal antusias dan sangat berharap bila drama favoritnya tersebut dilanjutkan.

“Dia baru sekedar berpikir, tapi aku sudah senang seperti ini! Tolong segera wujudkan!” kata seorang netter.

“Aku yakin semua pemain dan tim produksi kompak bersedia untuk bermain season 2. Ini akan keren sekali!” kata penggemar lain.

Seorang fans pun meminta Kim Euh Hee agar tetap menulis alur cerita yang bagus seperti pada season sebelumnya, termasuk kru yang terlibat.

“Naskah Signal brilian, tapi PD Kim Won Suk juga penting sekali. Tolong pertahankam seluruh krunya juga,” pinta fans lain.

tvN Tanggapi Rumor Signal Season 2

Pihak tvN sebagai stasiun TV yang menayangkan Signal mengatakan bahwa pihaknya belum memproduksi Signal season 2.

“Kami belum mengonfirmasi apapun tentang rencana diproduksinya Signal season 2,” kata perwakilan tvN.

Perwakilan tersebut mengatakan bahwa segala rumor yang beredar di masyarakat adalah palsu.

“Informasi-informasi terkait hal itu adalah palsu,” tegas perwakilan tvN.

Sinopsis

Sejak awal kemunculannya, drama yang mengusung genre crime, mystery, thriller, dan fantasi ini telah menghipnotis penonton. Tak ayal bila drama yang dibintangi Lee Je Hoon mendapatkan rating tinggi hingga akhir masa penayangannya.

Drama ini bercerita tentang seorang perwira polisi bernama Park Hae Young (Lee Je Hoon) yang tidak sengaja terhubung dengan polisi senior Lee Jae Han (Cho Jin Woong) setelah menemukan walkie-talkie milik seniornya tersebut.

Park Hae Young mulanya ragu setelah mendapat sinyal dari Lee Jae Han. Kala itu Park Hae Young tidak sadar jika suara yang didengarnya tersebut berasal dari tahun 2000 sedangkan dirinya berada di tahun 2015.

Para Pemain Signal

Keraguan Park Hae Young mulai menimpis seiring dengan bantuan yang diterimanya dari Lee Jae Han untuk membongkar cold case, kasus dingin yang belum terpecahkan hingga puluhan tahun berlalu. Keduanya lantas berbagi informasi untuk menemukan benang merah dari suatu kasus.

Dengan bakat profilingnya yang bagus, Park Hae Young lebih mudah untuk mengenali siapa penjahat yang berada di balik kasus-kasus yang ditanganinya tersebut. Sementara Lee Jae Han berusaha untuk menyelamatkan korban dan menangkap pelaku dengan analisanya yang baik serta dukungan informasi terkini dari Park Hae Young.

Berbekal insting detektif, keduanya saling bahu membahu membongkar kejahatan yang terjadi di masa lalu. Sayang, kebenaran yang diungkap justru berakibat fatal bagi orang lain. Contohnya saja, Lee Jae Han yang terbunuh oleh rekannya sendiri akhirnya kembali hidup setelah melalui berbagai fase mengerikan. Sementara tokoh yang seharusnya masih hidup di masa kini jutsru tewas di masa lalu.

Park Hae Young dan Lee Jae Han sempat meragu, tetapi keduanya tetap bertekad untuk berjuang hingga akhir. Kisah pelik yang dialami keduanya mampu membuat penonton gagal move on meski drama ini telah berlalu.

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – The Secret Royal Inspector and Jo Yi (terjemahan literal) adalah drama investigasi komedi sejarah. Baru-baru ini tim produksinya mengeluarkan teaser. Sebelum...

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...

TV

Last updated on 23 September, 2021Layar.id – Drama series Korea ini tayang di Netflix dan Kakao Tv dalam 24 episode dengan durasi 20 menit...