Connect with us

Gosip Artis

Semakin Panas, Tyrese Gibson Ancam Hengkang dari Fast and Furious 9

Tyrese Gibson

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pertikaian antara Tyrese Gibson dan Dwayne “The Rock” Johnson sempat meruncing akibat masalah film spin-off Fast and Furious. Namun, bukannya membaik, keadaan keduanya malah makin memanas.

Jakarta, Layar.id – Setelah sebelumnya Tyrese Gibson mengatakan kecewa dengan keputusan Dwayne Johnson yang mengambil peran di spin-off Fast and Furious sehingga membuat jadwal film Fast and Furious 9 semakin molor, Tyrese kembali memberikan statement yang mengejutkan via akun Instagram-nya @tyrese, Rabu (1/11). Dalam foto yang memperlihatkan keakraban para pemain Fast and Furious tersebut, Tyrese justru menulis hal yang mengejutkan.

Bersama fotonya Tyrese menuliskan caption yang lumayan panjang, dan di salah satu kalimatnya ia menyampaikan.

 “Aku minta maaf untuk mengumumkan bahwa jika Dwayne ada di Fast 9, tidak akan ada lagi Roman Pearce,” katanya.

Tyrese juga melontarkan sedikit sindiran untuk Dwayne Johnson. Ia menyebut sang aktor yang akrab dipanggil The Rock tersebut dengan istilah “Badut”. Ia juga menilai The Rock sangat egois karena menerima peran di film spin-off Fast and Furious tersebut.

Film spin-off dari Fast and Furious yang akhirnya berfokus pada Luke Hobbs (Dwayne Johson) dan juga Deckard Shaw (Jason Statham) dijadwalkan tayang pada Juli 2019. Sedangkan Fast and Furious 9 akan tayang pada April 2020.

Wah, semoga semua masalah di film ini bisa segera diselesaikan secara baik dan berjalan lancar semua, ya! Tentunya penggemar terus mendoakan yang terbaik untuk Dwayne dan Tyrese. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Film

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Film

Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Film

Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa” Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa”

Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup