Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Raditya Dika Putuskan Vakum di Dunia Film dan Tulis

Raditya Dika

Raditya Dika telah mengumumkan jika dirinya akan vakum dari industri perfilman maupun sebagai penulis buku, demi menikmati masa istirahat.

Aktor sekaligus penulis kocak, Raditya Dika, mengungkapkan keputusannya yang mengejutkan. Setelah sukses di dunia perfilman dan beberapa buku yang membesarkan namanya, pria yang akrab disapa Dika ini memutuskan untuk vakum selama beberapa waktu.

“Setelah film baru tayang (The Guys), mau berhenti dulu. Mau istirahat, enggak mau nulis juga”

Dika mengaku akan beristirahat selama masa vakum. Ia sendiri tidak tahu sampai kapan persisnya akan vakum dari dunia tersebut dan kembali lagi berkarya di dunia seni.

Raditya Dika

Raditya Dika bersama kucing Sphinx kesayangannya.

“Setelah film baru tayang (The Guys), mau berhenti dulu. Mau istirahat, enggak mau nulis juga,” katanya yang kemudian menjelaskan bahwa ia hanya merasa lelah dari dua dunia yang selama ini melekat di kehidupannya tersebut.

Kemudian saat ditanya akan kemana selama vakum, Dika menjawabnya dengan santai. “Main sama kucing, saya enggak suka liburan ke luar negeri atau keluar kota. Jadi ya main sama kucing aja,” tandasnya.

Raditya Dika memang telah sukses menggarap beberapa film seperti Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Cinta dalam Kardus, Manusia Setengah Salmon, dan masih banyak lainnya. Sebagian besar film tersebut diadaptasi dari novel karangannya dan diperankan sendiri oleh Dika.

Raditya Dika

Belum Mau Putuskan Kapan Balik Lagi Berkarya

Terakhir kabar sontar terdengar, Dika telah menggarap film berjudul The Guy yang akan diperankan oleh Pevita Pearce, Marthino Lio dan Caitlin Halderman. Film ini akan jadi film terakhirnya sebelum vakum dari dunia film dan karya tulis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Berhasil menghipnotis penonton lewat cerita komediannya, Raditya Dika come back dengan series terbarunya berjudul Komedi Kacau. Ya, series ini bisa kamu tonton...

TV Series

Layar.id – Tayang perdana di Netflix, 16 Januari 2024, inilah sinopsis Komedi Kacau yang siap menghibur dengan cerita komedinya benar-benar unik. Ya, project series...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Michelle Zauner adalah salah satu artis di Japanese Breakfast, yang membawakan lagu seperti Be Sweet dan Savage Good Boy. Dia juga...

Film

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 Layar.id  –  Raditya Dika dikenal berada di garis depan atas berkembangnya stand-up comedy di Indonesia. Mengawali karier dengan penuh...