Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Prilly Latuconsina Dikejutkan Oleh Aksi Penggemarnya

Terakhir diperbarui 19 November, 2022

Prilly Latuconsina dikejutkan manakala ada penggemar yang mentato tubuhnya dengan wajah Prilly, hal ini kontan bikin aktris muda itu kaget.

Kelakuan para penggemar kadang dapat membuat takjub idolanya. Kali ini berita datang dari si cantik Prilly Latuconsina. Ia dikagetkan dengan penggemarnya yang rela menato lengannya dengan wajah dirinya.

“Bengong beberapa saat ngeliat ini… masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya”

“Bengong beberapa saat ngeliat ini… masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya,” tulis Prilly dalam keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram-nya (prillylatuconsina96), Jumat, 21 April 2017.

https://www.instagram.com/p/BTILAZlhHuC/?taken-by=prillylatuconsina96

Foto itu berisikan lengan milik penggemarnya yang diketahui bernama Farah (Instagram: farahnunut_) yang dihiasi dengan tato bergambar wajah Prilly disertai dengan bunga mawar merah.

Prilly sempat menanyakan kepastian akan hal itu kepada Farah, seperti yang tertulis juga pada keterangan foto di akun Instagramnya.

“Saya sampe nanya mastiin “kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?” Dia jawab “gak kok aku ngefans sama kamu selamanya” well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini.” Lanjut Prilly dalam keterangan fotonya.

https://www.instagram.com/p/BTIM_MaFcEB/?taken-by=farahnunut_

Memang tanpa penggemar, sang artis atau idola bukanlah apa-apa. Selain karya, apresiasi dari orang lain lah yang mampu membawa nama para idola melambung tinggi. Itulah mengapa, ada baiknya bagi para idola yang kini sudah mencapai puncak karir agar tidak pernah lupa dengan mereka-mereka yang menyupportnya saat masih di bawah.

“Kamu dan Prillvers lainnya bukan cuma sekedar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH! ❤” tutup Prilly pada keterangan fotonya.

Prilly Latuconsina saat ini diketahui tengah disibukkan dengan perannya sebagai Putih di sinetron terbarunya Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Selain itu film terakhir yang dibintanginya, Danur, juga mendulang kesuksesan yang cukup besar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....