Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Lagi-Lagi Karena Narkoba, Giliran Ello Terciduk Polisi!

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis nampaknya sedang marak terjadi. Belum lama rasanya dari kasus penangkapan Tora Sudiro, kini giliran penyanyi Ello yang terciduk polisi.

Kepolisian nampaknya kini sedang tidak main-main dalam memberanguskan narkoba. Kembali dari kalangan selebritis, kali ini giliran penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello terciduk akibat kasus ini.

Ello

(Sumber: Instagram @marcello_tahitoe)

Seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang, Ello tertangkap dengan barang bukti berupa satu paket ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengkonfirmasi hal ini dan mengatakan bahwa pria kelahiran 20 Februari 1983 itu ditangkap bersama seorang temannya.

“Penangkapan pelantun Pergi Untuk Kembali itu sendiri dikatakan terjadi pada hari Minggu malam kemarin.”

Penangkapan pelantun Pergi Untuk Kembali itu sendiri dikatakan terjadi pada hari Minggu malam kemarin. Namun hingga kini, Ello masih menjalankan proses penyidikan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

(Sumber: Instagram @marcello_tahitoe)

Tak hanya kali ini putra dari penyanyi Diana Nasution itu dikabarkan mengonsumsi barang terlarang tersebut. Kembali di tahun 2007, sempat kencang terdengar desas desus yang mengatakan Ello mengonsumsi narkoba. Namun saat itu Ello menampik keras gosip ini.

Tato 4:20 yang terukir di lengannya juga sempat menyeret pria 34 tahun tersebut ke dalam gosip pemakaian narkoba. Simbol 4:20 sendiri memang dikenal memiliki arti terkait pemakaian ganja sekitar pukul 4:20 sore hari di daerah California.

https://www.instagram.com/p/BXedXlTA4O0/?taken-by=aurelieowreally

Dukungan dari sang kekasih, Aurelie Moeremanspun juga turut meramaikan kabar yang beredar ini. Pada akun Instagram-nya (@aurelieowreally), Aurelie mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk sang kekasih. Bersamaan dengan foto itu, tertulis caption, “I love you always no matter what (Aku mencintaimu selalu tak peduli apapun yang terjadi)”.

Well, Pelayar kita doakan saja yah yang terbaik, dan ingat tetap jauhi narkoba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...