Connect with us

Gosip Artis

Joe Taslim Resmi Bergabung dengan Serikat Aktor Amerika Serikat

Joe Taslim telah resmi bergabung dengan Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) sebuah serikat pekerja Amerika di bidang film.

Aktor tampan Joe Taslim rupanya terus merangkak masuk ke dalam dunia Hollywood. Pasalnya menurut yang diwartakan oleh cnnindonesia, Joe Taslim telah mendaftarkan dirinya dan resmi bergabung dengan Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA).

SAG-AFTRA sendiri merupakan serikat pekerja untuk aktor, sineas, dan para pelaku yang bergerak di industri televisi dan radio. Keuntungan dengan mengikuti serikat ini ialah anggotanya dapat mengecek tambahan televisi dan teatrikal seperti melihat kontrak, seminar karier, dan workshop, kemudian memperbarui informasi kontak dan membuat daftar riwayat hidup secara online di iActor.

“Joe Taslim telah mendaftarkan dirinya dan resmi bergabung dengan Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA)”

Aktor Indonesia yang telah sukses go public itu mengumumkan kabar ini melalui akun media sosial Instagram-nya pada Rabu (08/02/2017). Ia mengunggah sebuah gambar yang merupakan bentuk screenshoot keanggotaan Joe di situs SAG-AFTRA.

Joe Taslim

Joe Resmi Terdaftar di Serikat SAG-AFTRA

Bersamaan dengan gambar tersebut, Joe menulis keterangan pada kolom caption “Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) adalah serikat pekerja Amerika yang merepresentasikan sekira 160 ribu petinggi dan orang yang bekerja di balik layar film dan televisi, jurnalis, seniman rekaman, dan tokoh radio di seluruh dunia.”

Joe Taslim

Joe dalam Film The Raid

Tidak mudah untuk bisa menjadi anggota dari SAG-AFTRA, ada beberapa tahapan yang harus dilewati. Namun nyatanya Joe Taslim bisa memenuhi seluruh persyaratan dan diterima sebagai anggota serikat SAG-AFTRA tersebut. Well sekali lagi, selamat untuk Joe Taslim!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Taslim Perankan Film Korea! Tak Tayang di Indonesia?

Film

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

TV Series

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

Mengisi Waktu Social Distancing, Ada “Senior”, Film Drama Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup