Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Kegiatan Siwon Setelah Wajib Militer

Siwon

Siapa tak kenal Siwon member Super Junior? Setelah menyelesaikan masa wajib militernya sebagai petugas kepolisian di Seoul, kini ia disibukkan oleh kegiatan yang sedikit berbeda, hmm apa ya kira-kira?

Siwon Super Junior sudah menyelesaikan kegiatan wajib militernya, setelah 21 bulan bertugas sebagai petugas Kepolisian Seoul. Seperti diketahui, ia mengawali kegiatan wajib militernya sejak 19 November 2015.

Siwon memilih cara berbeda dari artis biasanya, ia memilih untuk menjadi relawan setelah selesai wajib militer.

Pria 31 tahun itu tergabung bersama rombongan UNICEF, menuju Vietnam untuk acara kampanye Smile For U. Sebelumnya aktor yang lahir pada 7 April 1986 ini sudah menjadi relawan UNICEF sejak tahun 2010 silam.

Sebelumnya, saat selesai wajib militer, member Super Junior ini menolak dibuatkan acara khusus untuk kepulangannya. SM Entertaiment mengungkapkan, ia ingin keluar secara tenang.

“Aku akan pergi ke Vietnam. Aku sangat berterima kasih dengan bantuan dari kalian. Aku bersyukur dan berterterima kasih,” tulis Siwon dalam unggahan di akun Instagram miliknya sebelum pergi menuju Vietnam.

https://www.instagram.com/p/BYC_m7kDluG/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...