Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Harapan Ario Bayu di Film BUFFALO BOYS

Ario Bayu berharap film Buffalo Boys bisa diterima oleh pecinta film di Indonesia. Karena film ini memberikan nuansa yang berbada pada film Nasional.

Jakarta, Layar.id – Dunia layar lebar tanah air kini semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini. Film-film baru berbagai genre pun semakin bermunculan. Salah satunya BUFFALO BOYS yang mencampur adukan budaya barat dan timur. Sang pemeran Ario Bayu pun berharap film ini disukai oleh para pecinta film di Indonesia.

Film yang mengkombinasikan cita rasa dua budaya, barat dan timur yang dimana film ini kalian akan melihat  aksi para penjajah Belanda yang menapakkan kakinya di tanah Jawa. Yang menarik adalah film bergenre laga ini menyisipkan karakter koboi sebagai karakter utama di dalamnya.

Seperti dilansir, Kapanlagi Ario Bayu sebagai salah satu pemeran film BUFFALO BOYS memberikan pendapatnya tentang perpaduan budaya barat dan timur dalam film ini. “Menurut gua nggak ada pro kontra lah, ini kan dunia fiksi,” katanya.

Ario pun menyampaikan bahwa peran karakter koboi yang disisipkan ke dalam film tersebut adalah sebagai karakter pembaruan bagi nuansa film Indonesia yang cenderung itu itu saja.

“Tapi kalo kita ngomong koboi, ini tema yang sangat menarik sekali. Ini film yang saya tunggu-tunggu banget. Menurut saya buat ditengah perfilman Indonesia yang temanya itu-itu aja, semoga film ini bisa menyenangkan. Tidak berat tapi menyenangkan,” kata Ario.

Selain itu Ario juga berharap agar film tersebut dapat dinikmati oleh para pecinta film di Tanah Air, sama seperti ia yang menyukai film yang dibintanginya ini. “Kita ngomongin action, pokoknya keren deh. Ini dari pendapat saya pribadi ya, semoga penonton punya persepsi yang sama di saat mereka menonton,” ucap Ario.

Sudah nonton trailer film BUFFALO BOYS, penasaran dengan trailernya? Anda bisa lihat disini:  Buffalo Boys, Ceritakan Sejarah Jawa Dimasa Penjajahan Belanda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bicara soal pemeran Film Sehidup Semati sendiri memang sudah tidak asing dengan kedua pemeran ini. Mungkin film ini secara perdana akan tayang...