Gosip Artis

Film atau Sinetron? Ini Jawab Febby Rastanty

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Usai bintangi sinetron Malaikat Cinta, kini Febby membintangi film Something In Between untuk peran pendukung. Pilih sinetron atau film nih, Febby?

Jakarta, Layar.id – Sukses membesarkan namanya di dunia sinetron dan musik, artis muda dengan nama Febby Rastanty memberanikan dirinya untuk terjun ke layar lebar, yang mana proyek film terbarunya adalah film yang berjudul Something In Between. Karena itulah, ia menjadi salah satu artis Indonesia yang ditanya pendapatnya tentang memilih bermain sinetron atau film. Apa ya kira-kira jawabannya?

Baca juga – Cerita Romansa SMA Dalam Film SOMETHING IN BETWEEN Segera Tayang

Film atau Sinetron, Febby?

Untuk saat ini artis peran dan penyanyi Febby Rastanty membintangi film layar lebar yang bertajuk ‘Something In Between’, di saat ia mengisi waktu liburnya dari sinetron stripping. Dalam wawancaranya yang terbaru, ia mengungkapkan rasa senangnya dalam bermain sebuah film. Ya, ia mengaku sangat senang dengan jalan cerita dari film karya Screenplay Films tersebut.

“Yah kalau terjun ke film, sebenarnya memang passion di akting. Kebetulan ada tawaran kesempatan, jadi aku coba dan jalani dua-duanya,” kata Febby Rastanty saat ditemui di gedung XXI Blok M Square, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (27/9) kemarin. Saat itu juga ia sedang melakukan theater visit film ‘Something in Between’, bersama Jefri Nichol, Dennira Wiraguna, dan Amanda Rawless di gedung tersebut.

Febby Rastanty di sinetron Malaikat Cinta

Ketika ditanya tentang pengalaman akting dan pilihannya, ia mengatakan bahwa sinetron dan film memiliki perbedaan signifikan, yang mana salah satunya adalah cara bertutur kata dan juga proses aktingnya. “Aku suka sinetron dan film, sehingga aku tidak bisa pilih salah satu-satu. Karena yah sama-sama di seni peran,” ucap Febby.

Lalu personil grup vokal Blink itu kembali menegaskan bahwa ia akan mampu melakukan keduanya selama tidak mengganggu jadwalnya, baikkk itu di musik, film maupun sinetron. “Kebetulan dua-duanya sama-sama sesuatu yang aku seneng. Kebetulan tawaran dan kesempatannya lebih baik dari sinetron, tapi gak ada masalah,” ujar Febby Rastanty, lagi.

Semoga lekas main sinetron atau film baru lagi dan sukses atas karirnya di dunia hiburan Tanah Air ya, Febby!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top