Film

Cerita Romansa SMA Dalam Film SOMETHING IN BETWEEN Segera Tayang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

CERITA CINTA PENUH ROMANSA ANAK SMA UNTUK MERAIH MIMPI BERSAMA. AKANKAH MEREKA MEWUJUDKANNYA? INILAH GAMBARAN KISAH ROMANSA SMA DALAM FILM SOMETHING IN BETWEEN.

Jakarta, Layar.id – Jika menilik judulnya, seperti film asing, namun ini adalah film karya anak bangsa. Something In Between adalah garapan produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Film ini rencananya akan mewarnai bioskop Indonesia pada 27 Spetember 2018 mendatang. Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini mengangkat cerita percintaan anak SMA.

Ada banyak sekali film yang mengambil tema romansa cinta anak SMA, dan sepintas memang mirip-mirip. Namun, sang sutradara Asep Kusdinar dan para produser film ini meyakinkan ada sesuatu yang berbeda dalam Something In Between.

“Sangat beda. Ada lucunya, romantis, buat mereka yang menjalani masa-masa yang di film ini pasti akan senyum-senyum, merasakan film ini gue banget,” ujar Produser Something In Between Agus Wijaya saat konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu, 18 Agustus 2018 yang lalu.

Agus menambahkan, nilai lebih dari film ini adalah naskahnya ditulis oleh penulis yang sudah terkenal dengan karya yang luar biasa, yaitu Titin Watimena. Sentuhan tangan dingin Titin membuat Something In Between diwarnai dialog yang unik serta pemilihan karakter yang lebih kuat. Kali ini, Titin Watimena bekerja sama dengan Novia Faizal.

Film Something in Between didukung produser eksekutif Robert Ronny dan produser Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo.

Sebagai informasi tambahan, sutradara Asep juga pernah mengarahkan film bertajuk One Fine Day pada 2017.

RINGKASAN CERITA

Cerita Romansa SMA Dalam Film SOMETHING IN BETWEEN Segera Tayang

Something In Between menceritakan kisah perjalanan cinta antara Gema yang diperankan Jefri Nichol, dengan Maya yang diperankan Amanda Rawles. Maya adalah murid kelas unggulan, sementara Gema sama sekali bukan kutu buku. Bahkan, buku-buku pelajarannya saja jarang disentuh, apalagi dibaca.

Seiring perjalanan waktu, Gema jatuh cinta pada Maya. Namun, cinta keduanya pun diuji dengan tantangan meraih mimpi dan juga kehadiran orang ketiga.

Dengan segala kenekatan dan kekonyolan, Gema berjuang mendapatkan cinta Maya. Dengan tingkah unik dan sikap supelnya, dia bahkan merayu Pak Bagus, sang kepala sekolah, untuk memasukkannya ke kelas unggulan.

Lambat laun, Gema dan Maya semakin dekat. Tapi mereka merasa bahwa cintanya bukan cinta monyet. Mereka pun menyatukan janji untuk sama-sama berkuliah di London, Inggris.

Akankah dua sejoli Gema dan Maya itu berhasil mewujudkan janji dan impian mereka?

PARA PEMERAN

Cerita Romansa SMA Dalam Film SOMETHING IN BETWEEN Segera Tayang

Film ini menjadi film kelima yang mempertemukan Nichol dengan Amanda. Meski sudah sering bermain bersama dalam film romantis, tapi keduanya mengaku ada suasana berbeda dalam film ini.

“Film ini punya konsep beda dari cerita cinta SMA yang sebelumnya, ada potensi dan cerita yang kuat,” tutur Amanda.

Selain Nichol dan Amanda, film ini juga dibintangi sederet pemain kawakan seperti Surya Saputra dan Slamet Rahardjo.

Bintang-bintang muda berbakat lainnya yang turut membintangi film ini adalah Febby Rastanti, Junior Liem, Naufal Samudra, dan Denira Wiraguna.

Menurut Asep, menjadi istimewa karena dua tokoh utama belia itu bersanding dengan aktor muda lain serta para senior dunia perfilman.  Seperti Amara “Lingua”, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, dan Dolly Martin.

Asep sebagai sutradara mengatakan bahwa, “Sangat senang sebagai sutradara saya mendapat dukungan dari tim pemain lengkap. Ada pemain muda, ada juga para sosok senior, nama-nama yang sangat mengisi dalam film ini.”

PENONTON DIWANTI-WANTI UNTUK TIDAK BAPER

Cerita Romansa SMA Dalam Film SOMETHING IN BETWEEN Segera Tayang

Sang sutradara, Asep Kusdinar, mewanti-wanti kepada penonton muda yang menyimaknya bahwa film bisa berakibat baper alias terbawa perasaan.

“Menurut saya naskah film yang dibuat Titien Wattimena dan Novia Faizal sangat indah. Bungkusnya baper tapi ada isi dan filosofi penuh hal-hal mendalam. Saya sangat confident dengan film ini,” ujar Asep.

Bagi penikmat film khususnya para generasi millennial, nama Amanda dan Jefri tentunya tak lagi asing. Sejumlah film yang menyasar penonton remaja sudah mereka perankan bersama, baik yang bergenre drama maupun horor.

Rasanya, segera mau tahu seperti apa akhir cerita dari cinta sejoli Gema dan Maya. Supaya tidak terlalu penasaran, simak dulu trailernya ini. Karena, Something in Between baru akan ditayangkan di bioskop 27 September 2018. Just be patient!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top