Connect with us

Gosip Artis

Duh, Amanda Seyfried Takut Bertemu Mantan Dalam Sekuel Mamma Mia!

amanda seyfried

Sekuel Mamma Mia! Mengembuskan sebuah gosip. Kabarnya, aktris Amanda Seyfried sangat ketakutan jika ia harus kembali beradu akting dengan mantannya, Dominic Cooper. Benarkah isu yang beredar ini?

Sang pengantin baru, Amanda Seyfried, dikabarkan tengah khawatir akan kemungkinannya kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Dominic Cooper, dalam sekuel Mamma Mia!. Menurut Star Magazine,  Kemungkinan bertemu kembali dengan sang mantan dalam sekuel yang berjudul Here We Go Again! Ini membuatnya sangat ketakutan.

“Amanda dan Dominic telah berkencan selama lebih dari tiga tahun setelah perjumpaan pertamanya di film musikal ABBA kembali di tahun 2008 silam.”

Amanda dan Dominic telah berkencan selama lebih dari tiga tahun setelah perjumpaan pertamanya di film musikal ABBA kembali di tahun 2008 silam. Keduanyapun berperan sebagai sepasang kekasih dalam film ini. Dan sekarang, aktris 31 tahun itu akan kembali memainkan perannya sebagai Sophie Sheridan dalam sekuel film Mamma Mia! Ini.

amanda seyfried

Amanda Seyfried dan Dominic Cooper dalam Mamma Mia!

Sementara Dominic belum tentu akan kembali dalam sekuel ini, Amanda mengatakan ia sangat takut jika harus kembali bekerja sama dengan mantannya ini. “Ia (Dominic) pernah menjadi seseorang yang sangat Amanda cintai sekaligus orang yang mematahkan hatinya,” ujar salah seorang sumber.

“Membutuhkan waktu yang sangat lama bagi Amanda untuk benar-benar menghilangkan Dominic dari hidupnya, sehingga wajar jika Amanda merasa takut untuk bertemu dengannya,” imbuh sumber ini. “Namun, Amanda juga bersemangat untuk memamerkan kebahagiaannya bersama sang suami, Thomas Sadoski.” Tutupnya.

amanda seyfried

Namun, nyatanya sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa semua itu tidak benar. Laporan ini menambahkan bahwa Amanda telah menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan mantannya bahkan sejak mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

Kembali di tahun 2013, dalam sebuah wawancara dengan Elle Magazine sang aktris berkata, “Kami menyayangi satu sama lain. Ia akan selalu berada dalam hidupku tidak peduli apa yang akan dipikirkan oleh kekasih atau istrinya kelak. Akupun juga tidak akan menikahi pria yang tidak bisa menerima persahabatanku dengan Dominic ini.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Art of Racing in the Rain”: Kisah Manusia dan Anjing Peliharaan

Film

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

“The Art of Racing in The Rain”, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Film

Zac Efron dan Amanda Seyfried jadi Pengisi Suara Film Scooby-Doo

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup