Connect with us

Film Asia

Kung Fu Yoga: Petualangan 2 Arkeolog Mencari Harta Karun

Kung Fu Yoga

Bintang komedi yang jago kung fu, Jackie Chan, rupanya masih eksis di dunia perfilman. Kali ini ia akan muncul sebagai profesor arkeolog dalam sebuah film berjudul Kung Fu Yoga.

Walaupun sudah menginjak usia yang tak lagi muda, Jackie Chan nampaknya masih banyak diburu oleh para sineas di negaranya. Kali ini Kung Fu Yoga merupakan salah satu film terbarunya yang mengambil genre laga komedi.

Uniknya, film ini merupakan hasil kerja sama China dengan India. Hal ini terlihat dari penampilan salah satu artis Bollywood, Disha Patani, yang berperan sebagai bintang utamanya.

Jackie Chan dan Disha Patani akan berperan sebagai dua profesor arkeolog yang bekerja sama untuk menemukan harta “Maghada” yang hilang di Tibet. Jackie Chan yang berperan sebagai Jack dan Disha Patani yang berperan sebagai Ashmita akan ditemani oleh tiga asisten mereka, yakni Kyra, Xiaoguang dan Nuomin.

Dalam proses pencarian harta karun tersebut, datanglah Jones Lee bergabung bersama mereka. Mereka mencari harta karun di dalam gua es. Tiba-tiba tim ini menemukan mayat dari tentara kerajaan yang telah menghilang bersama harta karun tersebut. Bersamaan dengan itu, datanglah Randall yang merupakan keturunan dari pemimpin pasukan pemberontak yang mengklaim harta tersebut.

Di sinilah terjadi perkelahian di antara mereka. Namun Jones malah mengambil berlian besar dan melarikan diri, meninggalkan timnya yang terperangkap dalam gua tersebut.

Dengan menggunakan teknik pernapasan Yoga, Jack dan Ashmita berhasil bebas dengan berenang di sungai yang dingin. Ashmita dan Kyra kembali ke India sedangkan Jack, Xiaoguang dan Nuomin berangkat ke Dubai mencari berlian. Akhir cerita, mereka melakukan perjalanan ke Gunung Suci untuk melanjutkan penemuan harta karun.

Film berdurasi 107 menit yang sudah rilis pada Januari 2017 silam ini sempat dikecam oleh India. Walaupun mendapat sambutan meriah di China, film ini dinilai terlalu banyak stereotipe mengenai orang India. Tak hanya itu, walaupun judulnya adalah Kung Fu Yoga, nyatanya dalam film ini unsur Yoga tak begitu terlihat.

Tak hanya itu, ketika Jackie Chan melakukan adegan tari India, para kru juga sempat menertawakan ulahnya. Inilah yang sempat membuat tersinggung para awak media dari India.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup