Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk Lihat Trailer Terbaru Pokémon The Movie : The Power of Us !

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Franchise Pokémon sangat produktif didalam layar lebar, setidaknya Pokemon memiliki rilisan film terbaru per tahunnya sejak pertama dengan pertempuran epik antara Mewtwo dan Mew pada tahun 1998. Meskipun Pikachu dan teman-temannya telah mengalami pasang surut dalam popularitas selama periode ini, lebih tenar secara global dibanding di Jepang sendiri, franchise Pokémon telah dihidupkan kembali dalam beberapa tahun terakhir berkat dirilisnya game mobile Pokémon Go, serangkaian judul baru untuk Nintendo Switch dan film Detektif Pikachu yang akan datang yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Terlepas dari semua penambahan baru dan masuk dari franchise ini, seri film animasi Pokémon tidak melambat dan telah digarap untuk film terbaru, yaitu Pokémon The Movie : The Power of Us yang akan dirilis di US bulan depan. Pokémon The Movie : The Power of Us mengambil tahun setelah reboot Pokemon The Movie: I Choose You! dan berjanji untuk menampilkan Lugia dan Zeraora dalam sebuah kisah Ash yang bertemu dengan lima orang trainer yang memilii latar belakang berbeda, semuanya berpartisipasi dalam Wind Festival. Pokémon The Movie : The Power of Us dirilis di Jepang awal tahun ini dan merupakan film Pokémon pertama yang tidak disutradarai oleh Kunihiko Yuyama.

Para pecinta Pokémon dapat menyaksikan trailer berbahasa Inggris untuk Pokémon The Movie : The Power of Us melalui channel resmi Pokémon dalam YouTube. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film ini akan mendapatkan versi limited edition melalui Fathom Event pada akhir bulan November dan awal Desember di bioskop tertentu.

Trailer Pokémon The Movie : The Power of Us memperkenalkan konsep film secara keseluruhan, secara singkat menampilkan masing-masing dari lima trainer dan Ash akan menghadapi petualangan terbarunya, dan juga menampilkan gaya seni unik yang menjadi elemen kunci dari dua rilis film Pokemon yang di-reboot. Meskipun kesinambungan ini secara terpisah dari serial TV Pokémon dan film 2017, penggemar mungkin memperhatikan bahwa suara Ash dalam versi inggris masih dilakoni oleh Sarah Natochenny, yang telah mengisi suara Ash selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga – Cosby Berikan Konfirmasi Terkait Serial Animasi Diablo

Pokemon The Movie: I Choose You! sukses di bioskop US pada tahun lalu, tetapi beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini sebagian besar disebabkan oleh nostalgia yang diciptakan oleh me-reboot seri dan kembali ke dunia Pokémon Red and Blue yang begitu banyak mengisi masa kanak-kanak mereka. Dengan cerita yang benar-benar original, akan menarik untuk melihat apakah Pokémon the Movie: The Power of US dapat mencapai tingkat popularitas yang sama di US.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Barat

Last updated on 18 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi...