Connect with us

Film

YOUNG JUSTICE: OUTSIDERS – Simak Teaser, Plot Cerita Dan Jadwal Rilisnya

TAK INGIN MENGECEWAKAN PENGGEMAR YOUNG JUSTICE: OUTSIDERS KINI AKAN SEGERA DIRILIS KEMBALI OLEH DC UNIVERSE.

Jakarta, Layar.id – Para penggemar Young Justice pasti akan sangat gembira, mengetahui bahwa Young Justice: Outsiders akan segera datang ke DC Universe.

Tentu saja para penggemar Young Justice akan bisa mendapatkan lebih banyak hype untuk tayangan ini, dengan melihat teaser trailer yang baru-baru ini dirilis.

Produsen asli Brandon Vietti dan Greg Weisman akan kembali menggarap untuk musim ini.

Young Justice Season 3 akan memiliki setidaknya 26 urutan episode penuh dan dijanjikan bahkan lebih menarik.

SEMPAT DIBATALKAN

YOUNG JUSTICE: OUTSIDERS - Simak Teaser Dan Jadwal Rilisnya

Seri animasi Young Justice yang diakui secara kritis, sempat dibatalkan setelah dua musim pada tahun 2013. Setelah itu, tidak pernah terdengar lagi, atau begitulah tampaknya.

Segera setelah itu, beberapa tahun kemudian, kini WB mengumumkan bahwa Young Justice Season 3 yang disebut Young Justice: Outsiders akan streaming di DC Universe.

Jadi, mengapa berubah pemikiran? Menurut Sam Register, Presiden Warner Bros. Animation and Warner Digital Series, ini adalah karena tidak ingin mengecewakan para penggemar.

Ia mengatakan,“Kecintaan yang dimiliki penggemar untuk Young Justice, dan seruan mereka untuk lebih banyak episode, selalu bergaung di benak kami.”

“Kami sangat antusias untuk membawa acara itu kembali untuk memuaskan para penggemar yang setia ini. Sekaligus untuk memberikan kesempatan bagi pemirsa baru untuk menemukan seri yang luar biasa ini,” imbuhnya.

APA YANG ADA DI DALAM TEASER TRAILER ITU?

Seperti yang telah dirilis dalam teaser trailer baru-baru ini, pemirsa dapat melihat bahwa planet bumi tampak sepenuhnya.

Tetapi kemudian mendadak ada objek lain yang mencuri fokus, dan itu tidak lain adalah Apokolips, yang setidaknya itu akan menunjukkan indikasi dari akhir musim sebelumnya.

PENGGEMAR SENANG

YOUNG JUSTICE: OUTSIDERS - Simak Teaser Dan Jadwal Rilisnya

Tentu saja para penggemar telah menunggu cuplikan ini untuk beberapa waktu lamanya.

Kini telah hampir tiba saatnya, karena tanggal premier pun telah diumumkan, yaitu pada 4 Januari 2019 mendatang.

Syukurlah, tentu saja para penggemar DC, penantiannya pun hampir berakhir. Mengingat Januari tinggal beberapa bulan lagi.

Penggemar dapat mengharapkan tema dan karakter yang mereka sukai di musim aslinya.

Tetapi sepertinya pembuat konten Greg Weisman dan Brandon Vietti memang memberikan tawaran beberapa gurauan tentang plot cerita yang akan datang.

“Batman dan the Outsiders, saya kira, adalah yang besar,” kata Weisman. “Khusus untuk beberapa episode pertama.”

“Kami agak riffing tentang itu, membuat versi Earth-16 dari cerita itu,” kata Vietti.

“Seluruh seri kami telah diberikan oleh DC tentang Earth-16 dan kami benar-benar berfokus pada hal itu. Ada banyak pengingat tentang itu di sepanjang musim. Angka ‘16’ muncul cukup banyak.”

“Ini juga memungkinkan kami untuk riff pada buku-buku komik daripada harus setia pada mereka,” kata Vietti.

“Setidaknya yang kami coba lakukan adalah benar-benar untuk menghormati karakter atau alur cerita yang kami tarik keluar. Sehingga penggemar hardcore benar-benar merasa terpuaskan, tetapi juga dapat mendapatkan kejutan.”

“Penggemar hardcore yang tahu kisah-kisah ini dan tahu karakter-karakter ini di dalam dan di luar, kami menginginkan sesuatu yang baru dan sesuatu yang fresh.”

“Suatu pandangan yang berbeda. Kemudian bagi orang-orang yang baru menyaksikan ini, semoga mereka akan dapat melihat hal-hal yang kami persembahkan. Juga melihat hal-hal di belakang dan melihat sumber bahan-bahan apa yang ada pada kami dan menemukan kembali Semesta DC seperti yang kita miliki. ”

SINOPSIS

YOUNG JUSTICE: OUTSIDERS - Simak Teaser Dan Jadwal Rilisnya

Young Justice: Outsiders, anak-anak muda pahlawan Super dari DC Universe datang dalam dunia animasi dengan kekuatan super, Super-Villains dan super rahasia.

Di musim baru yang sangat dinanti-nantikan ini, tim menghadapi tantangan terbesarnya saat menghadapi meta-trafficking manusia.

Juga adanya ancaman menakutkan yang diciptakannya bagi masyarakat yang terperangkap dalam perlombaan senjata genetik yang menyebar ke seluruh dunia dan galaksi.

Pada Young Justice: Outsiders kali ini akan menampilkan kembalinya serial animasi favorit penggemar dengan tokoh besar superhero muda paling ikonik DC – plus karakter anyar.

Banyak di antaranya yang baru saja menemukan kekuatan meta unik dan kemampuan khusus mereka.

Ditetapkan dengan latar belakang dunia yang kaya dan mendalam yang menyentuh seluruh pelosok DC Universe.

Sekali lagi bahwa pada musim ini berfokus pada meta-trafficking, dan perlombaan senjata antar galaksi untuk mengendalikan anak-anak muda bertenaga super ini.

Jadi, harap bersabar untuk tanggal premier Young Justice: Outsiders ini akan tayang pada 4 Januari 2019 mendatang.

Sekarang simak dulu trailernya di layar.id – selamat menyaksikan!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup