Film

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

SATU LAGI KIPRAH AKTOR AMERIKA ASLI INDONESIA DI KANCAH DUNIA. YOSHI SUDARSO TENGAH DALAM PENGGARAPAN PROYEK AVATAR: THE LAST AIRBENDER.

Jakarta, Layar.id – Ia adalah aktor Indonesia namun tinggal di Amerika Serikat, dan namanya berkiprah di film manca negara, yaitu Yoshi Sudarso. Ia adalah aktor yang namanya beken di manca negara, dan kini kabar terbarunya adalah ia akan membintangi film live action Avatar: The Last Airbender.

Tayang perdana pada 2003, Avatar: The Last Airbender berhasil menjadi sebuah film yang populer di dunia. Kesuksesan serial animasi yang berakhir pada 2008 ini dilanjutkan dengan sekuel berjudul The Legend of Korra yang diputar mulai 2012 hingga 2014.

Dengan kisah petualangan berbeda namun masih memiliki benang merah, dua judul besutan Nickelodeon ini menghadirkan suasana Asia Timur yang sangat kental.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Avatar bakal diadaptasi ke dalam serial live action.

Dua kreator Avatar, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, akan bekerja sama dengan Netflix dan memulai produksi pada 2019.

Untuk proyek ini sendiri, Josh Mabie akan bertindak sebagai sutradara.

AKTOR INDONESIA

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Setelah mulai di produksi, rupanya berita bahwa salah satu aktor berkebangsaan Indonesia, Yoshi Sudarso, masuk sebagai salah satu yang diharapkan bergabung dalam proyek tersebut.

Sontak saja warganet heboh dengan foto unggahan di akun instagram pribadi Yoshi, saat ia tengah mengenakan kostum Pangeran Zuko lengkap dengan luka bakar pada wajahnya.

Tampaknya, memang betul bahwa aktor yang pernah memerankan Ranger Biru ini tengah berkolaborasi dengan Re:Anime dalam produksi fan film Avatar: The Last Airbender.

Re:Anime sendiri adalah studio indie yang kerap memproduksi film live action. Kali ini, Avatar menjadi salah satu proyeknya.

Melalui akun Instagram Re:Anime juga tampak beberapa foto pemeran selain Yoshi. Pemeran itu adalah Yasmin Kassim sebagai Katara dan Nikki SooHoo sebagai Azula.

Lewat totalitas yang terlihat dalam foto-foto ini, para pemeran seakan menjanjikan bahwa live action Avatar bakal disajikan dengan baik.

Dalam waktu dekat, sebuah cuplikan bakal dirilis oleh Re:Anime. Tentunya, penggemar berharap bisa melihat sedikit adegan pertarungan antara Zuko dengan Azula.

BERKIPRAH DI MANCA NEGARA

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Yoshi Sudarso akan memerankan karakter pangeran Zuko dari negara api di serial live action Avatar: The Last Air Bender yang akan tayang di Netlix.

Tentu saja perannya dalam Avatar ini membuat pria kelahiran Surabaya itu semakin melebarkan kiprahnya di perfilman manca negara.

Yoshi Sudarso dikenal oleh publik setelah ia memerankan tokoh Koda si Ranger Biru dalam serial Power Ranger Dino Charge.

Beberapa waktu lalu ia juga merampungkan film yang kemudian dipilih Singapura untuk mengikuti ajang Oscar 2019, bertajuk Buffalo Boys.

Dalam Buffalo Boys Yoshi berperan bersama dengan Ario Bayu dan Pevita Pearce.

Kini, aktor tampan itu semakin berkiprah dengan menjadi satu dari pemain utama serial live action Avatar: The Last Airbender.

MEMERANKAN KARAKTER ZUKO

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Dalam film live action Avatar: The Last Airbender ini karakter yang diperankan oleh Yoshi Sudarso adalah Zuko seorang pangeran dari negara api.

Ciri khasnya adalah memiliki luka bakar bagian wajahnya karena diserang ayahnya sendiri, sang raja api Ozai.

Yoshi Sudarso pun dalam unggahannya di Instagram Story terlihat mengenakan riasan luka bakar di sisi wajah yang sama.

Zuko awalnya adalah karakter antagonis yang memburu sang Avatar untuk mengembalikan kehormatannya.

Namun, Zuko dibuang oleh ayahnya karena dianggap lemah dan tak dapat meneruskan tahta kerajaan. Agar ia bisa menjadi pangeran di kerajaan api, ia harus pulang dengan membawa Avatar.

Namun, di tengah perjalanan selama perantauannya bersama sang paman Iroh, rupanya Zuko menemukan jalan kebenarannya sendiri. Ia yang semula menjadi musuh Avatar, kini justru ia menjadi guru pengendalian api sekaligus sahabat baik Avatar.

FOTO-FOTO UNGGAHAN YOSHI

Selama menjalani proses syuting, Yoshi pun rajin mengunggah foto-fotonya bersama dengan karakter yang lain.

Seperti saat ia pose bersama pemeran karakter Azula, yang merupakan adik perempuan Zuko dalam komik Avatar: The Last Airbender.

Dalam unggahannya tersebut, Yoshi menuliskan bahwa hari terakhir syuting ditutup dengan adegan Zuko melawan Azula yang dikenal dengan sebutan Agni Kai atau duel antara dua pengendali api.

This sibling rivalry is lit af #agnikai, tulisnya dalam unggahan pada 11 Oktober lalu.

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Yoshi Sudarso juga membuat penggemar kartun Avatar semakin antusias dengan mengunggah foto mesranya bersama dengan karakter Katara.

Dalam foto tersebut, tampak luka di bagian dada Zuko dan seperti sedang diobati oleh Katara.

Dalam unggahannya yang lain, Yoshi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kru adaptasi Avatar ini. Yoshi pun sangat menghargai kerja keras tim stuntman yang telah membuatnya selalu aman selama syuting.

“So thankful for everyone on set today, specially to my stunt team, keeping me safe all day, love y’all!”

Melalui Story Instagram pribadinya, Yoshi Sudarso membocorkan bahwa dirinya telah selesai melakukan syuting film tersebut.

Sayangnya, Yoshi tak menyebutkan di mana lokasi syuting serial barunya ini diambil.

DITAYANGKAN NETFLIX ATAU TIDAK ?

Yoshi Sudarso Kembali Beraksi Dalam Live Action AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Kabarnya, Netflix juga akan memproduksi serial adaptasi Avatar: The Last Airbender.

Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah proyek yang dikerjakan Yoshi ini berkaitan dengan serial yang diproduksi Netflix tersebut.

Netflix yang memiliki hak cipta dan siar atas serial adaptasi Avatar ini sendiri, belum mengumumkan nama-nama jajaran pemain Avatar versi live action.

Namun begitu, akun @reanimefilms yang di-mention oleh Yoshi dalam Instagram Story, mengunggah foto Yoshi dan Nikki SooHoo memakai kostum Zuko dan Azula. Mereka juga menulis tagar #netflix, #avatar, #netflixanime, dan #firenation.

Comicbook.com pada pekan lalu juga sempat memperlihatkan penampilan Yoshi sebagai Zuko dengan mengutip kalimat yang ditulis sang aktor di Twitter, “Anyone see my honor?”

Menurut laman tersebut, kalimat itu sempat diucapkan oleh Zuko dalam sebuah momentum penting di serial animasi Avatar: The Last Airbender

Well.., tunggu dulu kabar terbaru tentang Avatar: The Last Airbender ini ya? Setidaknya satu aktor Indonesia terlibat dalam proyek live action hits. Jadi, tetap di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top