Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Last updated on 25 April, 2022

SEBUAH FILM ADAPTASI DARI MANGA JEPANG BERTAJUk ALITA: BATTLE ANGEL KINI MENJADI FILM LIVE ACTION YANG SIAP TAYANG 2019.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini 20th Century Fox merilis poster dan jadwal tayang terbaru dari film Alita: Battle Angel. Film ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yukito Kishiro.

Alita: Battle Angel akan diproduseri oleh James Cameron. Sebelumnya, proyek ini hampir terbengkalai karena, produser sementara harus memberikan perhatian pada proyek lain, yaitu sekuel Avatar.

Manga ini diterbitkan pertama kali pada 1990 di majalah Shueisha Business Jump. Juga pernah diadaptasi menjadi anime berjudul Battle Angel pada 21 Juni 1993.

Di negeri sakura Jepang, Battle Angel Alita ini lebih dikenal dengan judul Gunnm. Battle Angel Alita terbit hingga 1 April 1995 sebanyak 9 volume.

Setelah diadaptasi menjadi anime, Battle Angel Alita kemudian diadaptasi menjadi film live action Hollywood oleh 20th Century Fox.

POSTER TERBARU

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Dalam poster terbaru Alita: Battle Angel, 20th Century Fox menunjukkan penampakan close up setengah wajah Alita. Sang robot yang merupakan karakter utama ini tampak bersiap untuk terjun dalam medan pertempuran.

Jika dilihat baik-baik, di dalam poster di atas ditulis mengenai tanggal rilis baru untuk film Alita: Battle Angel yakni 14 Februari 2019.

Padahal sebelumnya, film ini telah mengalami pergantian jadwal rilis beberapa kali. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada pada Juli 2018. Namun, kemudian diganti menjadi 21 Desember 2018, dan kini harus diundur kembali menjadi tahun depan.

TENTANG FILM ALITA

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Film ini disutradarai oleh Robert Rodrigez, dengan mengusung latar waktu pada beberapa abad di masa depan.

Alita: Battle Angel, sebuah kisah tentang harapan, cinta, dan penguatan yang penuh aksi.

Kisah utamanya adalah mengangkat cerita tentang Alita yang dibuang dan ditemukan di halaman belakang Iron City oleh Ido, seorang dokter cyber. Setelah ditemukan seorang dokter, Alita kemudian dibawa ke kliniknya.

Ketika Alita terbangun, dia tidak ingat siapa dia dan di mana dia berada sekarang. Segalanya baru bagi Alita.

Saat Alita belajar menjalani kehidupan barunya, Ido sang dokter cyber mencoba melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius.

Sedangkan teman barunya, Hugo, justru membantu Alita untuk mengingat kembali tentang kenangan masa lalunya. Seiring waktu, rasa sayang pun tumbuh di antara Alita dan Hugo.

Namun, di luar dugaan mereka, ada kekuatan yang mematikan datang dan mengancam hubungan mereka.

Saat itulah Alita mengetahui bahwa dia punya kemampuan bertarung yang luar biasa, yang dia gunakan untuk menyelamatkan orang yang dia cintai.

Alita pun bertekad untuk menemukan asal-usulnya, dan ia pun memulai perjalanan pencariannya.

PARA PEMERAN

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar yang akan berperan sebagai Alita. Kemudian Christoph Waltz berperan sebagai dokter Ido, aktor Keean Johnson memerankan Hugo.

Masih ada sederet aktor dan aktris diantaranya Jennifer Conelly, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, dan Casper Van Dien.

Selain nama-nama tersebut, juga masih ada nama Michelle Rodriguez dan Lana Condor.

PERUBAHAN JADWAL RILIS

Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

Pada Desember lalu, 20th Century Fox baru merilis cuplikan pertama dari film live action yang berjudul Alita: Battle Angel. Film ini semula direncanakan untuk rilis pada Juli 2018.

Namun, seperti dilansir Variety, Century Fox baru-baru ini merombak tanggal rilis sejumlah film mereka termasuk di dalamnya adalah Alita: Battle Angel dan The Predator.

The Predator yang sebelumnya dijadwalkan ditayangkan pada Agustus, jadi berubah jadwal menjadi 14 September 2018.

Sedangkan Alita: Battle Angel kini bergeser dari 20 Juli menjadi tanggal 21 Desember 2018. Namun kemudian diperbarui lagi seperti yang tertuang dalam poster terbarunya adalah 14 Februari 2019.

Meski berganti-ganti jadwal perilisan, namun sepertinya Film live action Alita: Battle Angle ini layak untuk dinantikan.

Disamping aktor dan aktris yang memerankan karakter film tersebut, juga karena cerita yang diangkat cukup menggelitik untuk disimak.

Jadi, pantengin terus layar.id ya? Supaya tidak ketinggalan update info tentang Alita: Battle Angel selanjutnya.

Sambil nunggu perilisannya, mending simak dulu aja cuplikan filmnya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film Animasi

Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...