Connect with us

Film

Wiro Sableng : Dari Tex Saverio Hingga Andy RIF dan Sherina

Film Wiro Sableng yang telah memasuki proses syuting sejak pertengahan Agustus 2017 lalu membuat penonton penasaran dengan membeberkan bahwa kostum yang akan dikenakan oleh salah satu karakter di film tersebut adalah karya desainer ternama Tex Saverio.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng. Sheila pun mengatakan bahwa karakter yang dimaksud adalah Bidadari Angin Timur yang diperankan oleh Marsha Timothy.

Melalui akun instagramnya, Sheila mengatakan bahwa Tex Saverio adalah desainer asal Indonesia yang memiliki prestasi gemilang. Karyanya pernah dipakai oleh penyanyi sekelas Lady Gaga, Kim K, dan aktris Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games: Catching Fire.

https://www.instagram.com/p/BbMgVULF35B/

Sheila mengaku sangat senang dan terhormat lantaran Tex merancang kostum khusus untuk karakter Bidadari Angin Timur.

Andy RIF Reuni bareng Yayan Ruhian di Wiro Sableng

Film Wiro Sableng mempertemukan Andy RIF dengan Yayan Ruhuan yang ternyata merupakan teman seperjuangan di perguruan yang sama. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Andy memiliki kemampuan silat yang baik. Maklum saja, ia lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktor.

“Yayan adalah rekan seperguruan saya di Bandung. Dulu namanya Pencak Silat Tenaga Dasar. Waktu era saya itu Yayan dua tingkat di bawah saya,” kata Andy.

“Sekarang ini dia menjadi pesilat hebat. Lihat dia pas lagi main film The Raid,” imbuhnya.

Andy RIF dan Yayan Ruhian

Meski dulu Yayan berada dua tingkat di bawahnya, tetapi kini justru Andy mengaku ngeri dengan semua prestasi yang diraih Yayan.

“Sekarang kayak reuni. Yayan mencintai banget pencak silat. Saya ngeri lihat Yayan. Saya latihan aja ngos-ngosan dan mau muntah-muntah,” beber Andy.

Totalitas Andy Sebagai Dewa Tuak di Wiro Sableng

Andy yang berperan sebagai Dewa Tuak mengatakan jika dirinya serius mendalami perannya meski harus berjuang keras. Salah satu caranya adalah dengan mempelajari tuak.

“Sebelumnya saya belajar tuak dulu. Efek minum tuak sampai saya minta dibeliin tuak waktu reading, waktu latihan,” katanya.

Andy RIF

Andy mengaku bahwa aroma yang kuat membuat dirinya tidak sanggup meminum tuak.

“Pas saya cium, wah saya nggak bisa minum ini. Maksudnya itu, ya belajar tuak seperti apa. Tentang pengaruh minuman memabukkan kepada silatnya para pendekar-pendekar itu zaman dulu kayak gimana. sayasay abacaua supaya tahu apa yang saya perankan, yang diinginkan sutradara seperti apa,” bebernya.

Pada film Wiro Sableng, Andy akan menjadi guru dari Sherina yang berperan sebagai Anggini. “Dia murid, saya guru. Jadi hubungan dia dengan saya harus kejaring seperti itu juga sebelum syuting.”

Beban Sherina di Film Wiro Sableng

Meski dunia akting bukan hal baru bagi Sherina, tetapi berperan sebagai Anggini membuatnya terbebani. Padahal ia sendiri memiliki kemampuan wushu. Sherina mengaku bahwa dirinya sempat terkejut saat dirinya terpilih.

“Saya juga kaget. Memang kalau dipikir-pikir lagi kenapa ya saya dipilih? Karena akting terakhir sudah lama banget. Akting portofolio pun nggak terlalu banyak,” katanya.

Wiro Sableng

Sherina

Sherina mengakui jika dirinya memang seorang atlet wushu, tetapi berperan sebagai Anggini yang ahli beladiri bukan perkara mudah.

“Saya memang berlatih beladiri, tapi buka fighter. Saya excited, tapi di saat yang sama juga sangat gugup. Bisa dipercaya memerankan ini, saya harus berlatih 2 kali lipat,” imbuh Sherina.

Film yang rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tahun 2018 mendatang ini masih dalam tahap pengerjaan. Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng sempat memberikan bocoran Behind The Scene Wiro Sableng melalui akun instagramnya.

Meski durasi video tersebut sangat singkat, tetapi membuat penonton antusias dan tak sabar menyaksikan langsung film yang juga dibintangi oleh Marcel Siahaan dan Lukman Sardi tersebut.

“Saya pecinta Wiro Sableng dari zaman SD. Tiap jam 1 siang kalau pulang sekolah lari pengen nonton Wiro Sableng udah nggak sabar banget nonton film ini,” kata seorang fans.

Fans lain mengatakan, “Kayaknya bakal lebih keren daripada pendekar tingkat narsis nih.”

“Pecah nih nantinya, keren!” imbuh fans lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Dalam Film “Koboy Kampus”

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film “Bridezilla”

Film

"Ghost Writer", Film Keluarga Berbalut Horor Komedi "Ghost Writer", Film Keluarga Berbalut Horor Komedi

“Ghost Writer”, Film Keluarga Berbalut Horor Komedi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup