Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

Last updated on 2 November, 2018

MENDAPAT HADIAH DARI SANG KAKEK TERCINTA, JATUH CINTA DENGAN SEORANG PRIA IDAMAN, KISAH TERANGKUM DALAM THE HOLIDAY CALENDAR.

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang meggebrak dominasi pasar dengan menghadirkan tayang dari genre film Natal TV Hallmark Channel.

Untuk tembakan pertamanya Netflix menghadirkan A Christmas Prince tahun lalu, dan tahun ini layanan streaming terbesar ini akan merilis empat film liburan pada bulan November.

Agenda dimulai dengan The Holiday Calendar yang akan tayang pada 2 November mendatang. Kemudian berikutnya disusul oleh tayangan liburan lainnya yang sudah disiapkan oleh Netflix.

PEMERAN

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

The Holiday Calendar akan dibintangi oleh pemeran dalam The Vampire Diaries yaitu Kat Graham.

Dalam film Netflix ini ia berperan sebagai seorang wanita muda yang mendapat kalender kedatangan pusaka dari kakeknya diperankan oleh Ron Cephas Jones (This Is Us ) yang tampaknya memiliki kekuatan pemberi harapan.

Dia bertemu dengan pria impiannya yang diperankan oleh Ethan Peck (Star Trek: Discovery) yang sekaligus mendapatkan pekerjaan impiannya.

Tapi, ia pun mulai kehilangan kesempatan yang ada di depannya di sepanjang waktu itu.

FAKTA MENARIK

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

Aktor dan aktris Kat Graham dan Quincy Brown (yang memainkan karakter di depan-sepanjang-waktu-nya).

Keduanya adalah godchildren produser musik superstar Quincy Jones, yang merupakan subyek dari film dokumenter Netflix baru-baru ini.

Selain film ini, Netflix masih punya beberapa film yang akan ditayangkan di musim liburan akhir tahun 2018 ini.

Diantaranya ada The Princess Switch dengan Vanessa Hudgens pada 16 November.

Kemudian The Chronicles Natal dengan Kurt Russell pada 22 November; dan A Christmas Prince: The Royal Wedding pada 30 November.

RILIS TRAILER

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

Dalam trailer yang dirilis Netflix, tampak salju yang berkilau, hadiah yang dibungkus sempurna, dekorasi yang memukau — Natal memang terlihat ajaib!

Namun dalam film orisinal baru Netflix, mimpi sebuah liburan benar-benar menjadi kenyataan bagi seorang gadis yang beruntung.

Netflik memulai debut film liburan populer yang hits bertajuk The Christmas Prince tahun lalu – yang kemudian segera menyusul tayang sekuelnya.

Kini layanan streaming ini telah memutuskan untuk mendaftar setidaknya empat film liburan yang lebih meriah hingga akhir tahun 2018, yang dimulai dengan The Holiday Calendar.

PLOT CERITA

THE HOLIDAY CALENDAR – Film Liburan Segera Tayang Di Netflix

The Holiday Calendar ini mengangkat cerita seorang fotografer muda bernama Abby (Kat Graham) yang menerima kalender kedatangan pusaka dari kakeknya (Ron Cephas Jones) sebagai hadiah.

“Itu milik nenekmu,” katanya. “Dia ingin kamu memilikinya,” lanjut kakeknya.

Jones ini adalah yang juga menjadi William Hill yang dicintai dalam This Is Us!.

Abby kemudian berbicara dari hati ke hati dengan teman lamanya (Quincy Brown), yang pulang untuk liburan setelah menjelajahi dunia.

Dia mengungkapkan keinginan Natalnya adalah “Tidak cukup berani untuk mengejar impiannya.”

Apakah penonton dapat mendeteksi tanda mukjizat dalam sebuah kesempatan? Hm…mungkin saja.

Seperti yang diperkirakan, beberapa peristiwa luar biasa mulai terjadi.

Setiap hari kalender memberinya hadiah, dan kemudian benda yang tepat itu tampaknya muncul dalam kehidupan nyata — seolah barang antik itu dapat meramalkan masa depannya.

Segera, semua harapan wanita itu menjadi kenyataan: Dia mulai berkencan dengan pria yang luar biasa (Ethan Peck) dan melakukan pemotretan pertunjukan untuk The Nutcracker.

Meskipun sepatu bot yang bergaya dan pekerjaan baru telah di tangan, namun Abby mulai mengasah apa yang benar-benar diucapkan kakeknya tentang ke kalender.

“Nenekmu yakin itu memiliki kekuatan gaib,” katanya kepada Abby.

“Dia bilang itu membawanya ke saya.” Meskipun dia sekarang melihat seseorang yang baru, cinta sejatinya adalah seseorang yang sudah ada di sana.

Coba tebak-tebakan, siapakah dia?

Jika penasaran ingin mengetahui nasib fotografer yang sedang mencoba membuktikan kebenaran ucapan kakeknya pada kelender itu, tak perlu menunggu lama. Karena, film ini akan segera tayang di netflix dalam dua hari ke depan.

The Holiday Calendar perdana tayang pada hari Jumat, 2 November, hanya di Netflix. Sekarang, simak dulu trailernya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...