Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Unconditional, Desire 2023, Ada Jang Jae Ho

Sinopsis Unconditional Desires
Sinopsis Unconditional Desires tv series korea

Layar.id – Hadirkan kisah balas dendam karena kematian saudara perempuannya, TV series Korea 2023 ini tayang bulan Oktober ini. Jadi simak seperti apa sinopsis sinopsis Unconditional, Desire.

Unconditional, Desire salah satu TV series korea terbaru mulai tayang 9 Oktober 2023. Namun diundur dan resmi tayang tanggal 23 Oktober 2023 setiap hari Senin sampai Jumat. TV series ini memiliki judul lain yaitu Mujogeon dan Yokmang. TV series ini jangan sampai lewatkan karena ada pesan yang mendalam tentang seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya rela berkorban untuk balas dendam.

Lee Jae-jin-II sebagai sutradara dan Seo Hyun Joo sebagai penulis skenario hadirkan kisah balas dendam yang menarik dengan genre drama, romantis, aksi balas dendam yang seru.

Unconditional, Desire produksi kanal MBC akan tayang dengan 120 episode dengan menggaet Jang Jae Ho sebagai pemeran utama. Project ini merupakan karya perdananya di tahun 2023. Ia akan beradu akting dengan pemeran utama lainnya yaitu Uhm Hyun Kyung, Jin Ye Sol, Kim Kyung Sook.

Nah, penggemar drakor pasti sudah penasarankan bagaimana kisah aksi balas dendam dengan genre komedi dan romantis. Berikut simak sinopsis Unconditional, Desire di bawah ini.

Baca Juga:Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Sinopsis Unconditional, Desire

Sinopsis Unconditional, Desire 2023

Unconditional, Desire TV series yang mengisahkan seorang kakak memiliki adik perempuan yang sangat ia cintai. Namun hidupnya berubah seketika ketika harus menghadapi kehilangan adik perempuannya satu-satunya yang meninggal dalam kecelakaan dan pelaku tidak bertanggung jawab atas kematian adiknya.

Ia sangat terpukul sekali kehilangan adik perempuannya. Hingga akhirnya ia memutuskan rela mengorbankan dirinya untuk balas dendam dengan cara masuk dalam keluarga Chaebol (keluarga kaya) demi bisa balas dendam.

Apakah salah satu keluarga Chaebol pelaku pembunuhan adiknya? Apakah ia berhasil mengungkap pelaku yang telah menabrak adiknya?

Baca Juga: Sinopsis Dramatic Self-Help Strategy, Tayang Di We TV!

Segera tonton Unconditional, Desire hari ini, 9 Oktober 2023. Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Ingin nonton TV series Korea? Unconditional Desire rekomendasinya yang tayang Oktober ini. Nah, sebelum nonton, simak siapa saja pemeran Unconditional Desire. Unconditional...

Film

Layar.id –¬†Devils merupakan film action thriller terbaru Korea Selatan yang sudah tayang perdana di Bioskop pada 5 Juli 2023. Film ini di sutradarai yang...