Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis ‘Devils’ (2023), Pertarungan Antara Detektif dan Pembunuh Bayaran

Sinopsis 'Devils' (2023), Pertarungan Antara Detektif dan Pembunuh Bayaran
Sinopsis 'Devils' (2023), Pertarungan Antara Detektif dan Pembunuh Bayaran

Layar.id – Devils merupakan film action thriller terbaru Korea Selatan yang sudah tayang perdana di Bioskop pada 5 Juli 2023.

Film ini di sutradarai yang sekaligus penulis skenarionya yaitu Kim Jae-Hoon. Lalu, film ini juga di bintangi oleh beberapa aktor terkenal di Korea Selatan. Diantaranya ada Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan, Jang Jae Ho, dan Choi Gwi Ha.

Sebelumnya, Jang Dong Yoon sukses membintangi beberapa film dan juga serial drama yang cukup populer seperti Run Boy Run, Mr. Sunshine, Joseon Exorcist, The Tale of Nokdu, Game Development Girls, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimanakah aksi dari aktor tampan Jang Dong Yoon dalam memerankan film Korea terbaru Devils. Yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya?

Baca Lagi: Lima Film Dengan Soundtrack Paling Terkenal

Sinopsis Devils

Sinopsis 'Devils' (2023), Pertarungan Antara Detektif dan Pembunuh Bayaran

Sinopsis ‘Devils’ (2023), Pertarungan Antara Detektif dan Pembunuh Bayaran

Film Devils mengisahkan tentang pertarungan antara seorang pembunuh berantai bernama Jin Hyeok (Jang Dong Yoon) dan seorang detektif bernama Jae Hwan (Oh Dae Hwan). Hal tersebut berawal dari sebuah kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Korea Selatan.

Detektif Jae Hwan berusaha untuk mencoba menangkap si pembunuh berantai tersebut. Namun selama penyelidikan, rekan dekat dari detektif Jae Hwan di bunuh oleh Jin Hyeok.

Kemudian detektif Jae-Hwan mengejar Jin-Hyeok dan dia mengalami pergumulan fisik dengannya. Namun, Saat Jae-Hwan terbangun di kamar rumah sakit, dia menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh Jin-Hyeok.

Selanjutnya, detektif Jae-Hwan menyadari bahwa roh dari Jin-Hyeok telah mengambil alih tubunya. Hal tersebut membuat kekhawatiran dekektif Jae-Hwan karena melihat Jin-Hyeok adalah seorang pembunuh berantai.

Lalu, hal tersebut malah di manfaatkan oleh Jin-Hyeok untuk mengancam detektif Jae-Hwan dengan menyandra keluarganya. Akhirnya, detektif Jae-Hwan mencoba mengejar si pembunuh bayaran Jin-Hyeok dengan keadaan saling bertukar tubuh.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita film Korea terbaru Devils? Saksikan di Bioskop yang sudah tayang pada 5 Juli 2023.

Baca Lagi: Lima Serial Indonesia Vidio Yang Menarik Untuk Ditonton 2023

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.ID – Jika sebelumnya kita sudah melihat Review drama Korea terbaru My Man Is Cupid Eps 1-5, kali ini...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.Id – Drama Korea terbaru yang berjudul My Man Is Cupid telah rilis sejak 1 Desember 2023. Untuk itu...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Like Flowers In Sand tayang mulai 20 Desember 2023. Episode baru Like Flowers In Sand tayang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid sudah lama penggemar nantikan tayangannya. Sekarang kabar bahagia untuk seluruh penggemar Jang Dong-yoon berbagai...