Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Take Me to the River Sebuah Rekonsiliasi Hubungan

Sinopsis Film Pendek Asal Taiwan 'Take Me to the River'
Sinopsis Film Pendek Asal Taiwan 'Take Me to the River'

Layar.id – Tahun ini, televisi publik dan Kaohsiung City Cinematheque akan meluncurkan tiga film pendek salah satunya adalah ‘Take Me to the River’. Seperti apa sinopsis Take me To the river dan apakah semenarik itu?

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Lin Shaoci, sutradara generasi baru yang telah berkali-kali terpilih untuk Festival Film Taipei dan Golden Harvest Awards, dibintangi oleh aktris Golden Horse Zhang Shiying, pendatang baru Pu Hefei, aktor Penghargaan Film Taipei Gao Yingxuan dan anak-anak bintang Chen Shaohui.

Sutradara Lin Shaoci menceritakan bahwa inspirasi kreatif film pendek ini berasal dari pemakaman yang dia hadiri tahun lalu. Pada saat itu, dia bertemu kembali dengan bibi kerabat jauh masa kecilnya, dan menemukan bahwa generasi wanita sebelumnya dalam keluarga tersebut telah mengabdikan diri untuk keluarga tanpa penyesalan.

Perpaduan antara ketidakberdayaan dan kehebatan membuatnya menghela nafas. Melihat ke belakang, sebagai generasi pasca 90-an, meskipun ia relatif bebas dibandingkan, ia sering merasa tidak pada tempatnya dalam hidupnya dan tidak tahu apakah akan mematuhi atau menolak.

Film ini berfokus pada hubungan sosial dan keluarga antara wanita dari generasi yang berbeda. Imajinasi yang berbeda mengeksplorasi pergulatan emosional antarpribadi dan ketidakberdayaan generasi 90-an.

Penasaran dengan sinopsisnya? Simak informasinya di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Siksa Kubur, Film Pendek Joko Anwar

Sinopsis Take Me to the River

Sinopsis Film Pendek Asal Taiwan 'Take Me to the River'

Sinopsis ‘Take Me to the River’

Menceritakan setelah bertahun-tahun jauh dari kampung halamannya, tiba-tiba Xiaofan diminta oleh kerabatnya untuk kembali ke kampung halamannya untuk membantu pemakaman neneknya. Namun, semuanya menjadi tidak pada tempatnya sehingga Xiaofan yang tidak pandai mengungkapkan emosi hanya ingin untuk menyelesaikan kewajiban akhir keluarga dan kembali ke kehidupannya sendiri sesegera mungkin.

Sampai dia bertemu kembali dengan mantan bibinya Ayun, mereka secara bertahap memulai jalan tak terduga menuju rekonsiliasi dalam hubungan keluarga mereka yang tertekan. Mereka menjadi lebih dekat dan akan selalu mengingat musim panas ini.

Selanjutnya apakah yang akan terjadi?

Baca Lagi: Ini Film Pendek “Savage (Hidden)” Persembahan Red Sky

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

 TLayar.id – Dibintangi oleh aktor-aktris berbakat membuat ‘Take Me to the River’ dilirik publik. Penasaran siapa saja pemeran Take Me To The River? Simak...