Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Sukhee Resmi Rilis Di Netflix!

Sukhee Resmi Rilis Di Netflix!
Sinopsis Sukhee Resmi Rilis Di Netflix!

Layar.id – Pencinta Bollywood pasti sudah sangat mengenal sekali artis cantik dan awet muda bernama Shilpa Shetty ini. Ya, Shilpa Shetty siap menghibur penggemar film Bollywood berjudul Sukhee. Film ini sayang sekali jika kamu lewatkan. Untuk itu, segera simak sinopsis Sukhee yang resmi rilis di Netflix sekarang juga.

Sukhee garapan sutradara Sonal Joshi yang bekerja sama dengan penulis berbakat yaitu Radhika Anand, Paulomi Dutta, dan Rupinder Inderjit. Film ini tayang di Netflix dengan durasi dua jam 19 menit genre drama komedi.

Tidak hanya Shilpa Shetty yang sukses mencuri perhatian penggemar semenjak trailernya rilis, tapi juga aktor dan artis lainnya. Seperti Amit Sadh, Chaitannya Choudhry, Kusha Kapila, Dilnaz Irani, Pavleen Gujral, Shekhar Ghutukade, Sejal Gupta, Maahi Jain, Jyoti Kapoor, Kiran Kumar, Ali Mughal, Vinod Nagpal, Mridula Oberoi, Sushma Prashant, Purnima Rathod, Komal Sachdeva, dan Anjali Sharma juga ikut menjadi pemeran di Sukhee.

Sukhee menjadi salah satu film yang sudah lama penggemar nantikan tayangannya karena ceritanya juga sangat unik dan menarik. Tentang kisah seorang ibu rumah tangga yang pergi menghadiri reunian karena sedang merasa bosan dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangganya. Lebih lengkapnya, inilah sinopsis Sukhee.

Baca Juga: Pemeran Father & Son

Sinopsis Sukhee

Sukhee Resmi Rilis Di Netflix!

Sinopsis Sukhee Resmi Rilis Di Netflix!

Sukhee (Shilpa Shetty) adalah seorang ibu rumah tangga. Sukhee menjalani kehidupan sederhana bersama suaminya, Guru (Chaitanya Choudhry) dan putrinya Jassi (Maahi Raj Jain) di Punjab. Ia harus menjalani kehidupan rutin mengurus suami, anak, dan rumah. Namun, Sukhee mulai merasakan kejenuhan dalam hidupnya karena setiap harinya hanya menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga.

Hingga suatu hari, Sukhee mendapatkan undangan reuni sekolah menengah. Sukhee memutuskan untuk pergi karena ingin melepaskan diri dari kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

Sukhee berangkat ke Delhi menghadiri acara reuni bersama teman-teman sekolahnya. Kusha Kapila adalah teman sekolah yang sangat ingin ia temui di acara reunian itu. Guru tidak setuju Sukhee pergi ke acara reunian itu. Tapi Sukhee yang terkenal pemberontak tetap pergi meskipun pada akhirnya ia harus bertengkar dengan suaminya.

Dalam perjalanan ke Delhi, Sukhee menemukan pertualangan yang menyenangkan. Dan akhirnya Sukhee bisa menghadiri acara reunian itu. Saat acara reunian tersebut, teman-temannya menyadarinya bahwa dirinya hanya hidup untuk orang lain tanpa banyak rasa hormat sebagai balasannya, terutama dari suaminya. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan padanya untuk memulai hidup untuk dirinya sendiri. Hal ini memotivasinya untuk membuat keputusan untuk bisa mengubah hidup.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pulang Di Vidio

Lalu apa keputusan yang akan diambil Sukhee? Segera temukan jawaban kisah akhir Shilpa Shetty karena film ini telah resmi tayang di Netflix pada 22 Desember 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Kabar gembira! Akhir tahun 2023 ini, India bakal tayangkan film Sukhee yang sudah lama penggemar nantikan rilisnya di Netflix. Film Sukhee ini...