Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Strange Way of Life, Salah Satu Film yang Tayang di Festival Cannes 2023

Poster Strange Way of Life
Poster Strange Way of Life (imdb)

Layar.id – Menjadi salah satu film yang tayang dalam gelaran Festival Cannes tahun 2023, inilah sinopsis Strange Way of Life. Film pendek ini merupakan salah satu yang masuk nominasi dalam festival tersebut.

Strange Way of Life bercerita tentang pertemuan dua orang laki-laki yakni seorang sheriff bernama Jake dan Silva. Dalam perjalanan di filmnya, Silva yang merupakan seorang penembak jitu dengan sukarela melintasi gurun di era lampau untuk menemui Jake.

Kisah dalam cerita ini sendiri sarat dengan hal-hal berbau koboi, peternakan dan tidak lupa tembak menembak. Para penikmat yang memiliki kesempatan menonton film pendek ini akan disuguhkan dengan berbagai aksi di dalamnya. Pertemuan dua pria ini ternyata juga membawa pada pertikaian-pertikaian dalam kehidupan.

Ethan Hawke dan Pedro Pascal dalam Strange Way of Life

Ethan Hawke dan Pedro Pascal dalam Strange Way of Life (imdb)

Strange Way of Life sendiri merupakan film yang diarahkan oleh sutradara Pedro Almodovar. Sebelum menggarap film ini, dirinya pernah ditawari mengarahkan film lain berjudul Brokeback Mountain yang justru mendapatkan penghargaan Oscar.

Almodovar menuturkan tidak ambil bagian dalam Brokeback Mountain karena ada batasan-batasan dari para produsernya. Namun dengan Strange Way of Life, dirinya bisa mencurahkan segala idenya ke dalam film berdurasi tiga puluh menit itu.

Kisahnya yang fokus pada dua tokoh laki-laki itu diperankan dengan apik oleh Pedro Pascal sebagai Silva dan Ethan Hawke sebagai Jake. Sebelum bergabung dalam sineas ini, Pascal disibukan dengan kegiatan di film lain berjudul The Last of Us yang sudah berakhir pada pertengahan Maret 2023 ini.

Pun dengan Ethan Hawke, dirinya harus menyelesaikan promosi film The Black Phone sebelum akhirnya fokus dalam Strange Way of Life. Film pendek karya Almodovar ini rencananya akan ditayangkan pertama kali di Festival Cannes 2023 ini.

Festival Film Cannes sendiri merupakan salah satu acara megah dalam perfilman yang menayangkan film baru dengan berbagai genre. Termasuk Big Three dalam festival film dunia, acara ini seperti biasa akan digelar pada bulan Mei.

Untuk tahun 2023 ini, acara tersebut akan berlangsung selama 11 hari mulai dari 16 Mei hingga 27 Mei 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga