Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Irish Bella, Pemeran Murni di Film Madu Murni (2022)

Film Madu Murni

Layar.id – Profil Irish Bella yang bermain di film Madu murni film drama komedi Indonesia yang dibintangi oleh Ammar Zoni, Irish Bella, Aulia Sarah dan pemain lainnya. Film yang diresmikan rilis 30 Juni 2022 ini berhasil membawa para aktor, penulis dan penata Artistiknya memasuki nominasi Festival Film Bandung pada tahun 2022.

Baca juga: Sinopsis dan Review Madu Murni

AWAL MULA KARIER IRISH BELLA

Memainkan peran Murni, Yris Jetty Dirk de Beule atau yang biasa dikenal Irish Bella adalah aktris Indonesia kelahiran 23 April 1996 merupakan keturunan dari campuran Sunda dan Belgia. Selain sebagai aktris, Irish Bella juga mendalami dunia model dan penyanyi.

Aktris yang saat ini berusia 27 tahun ini mengawali karier di dunia hiburan dengan bergabung ke dalam sebuah agensi model di bandung dan mengembangkan kariernya dengan menandatangi kontrak bersama MD Entertainment. Memulai debut aktingnya sebagai peran figuran bernama Dinda di serial televisi Tangisan Issabela pada tahun 2009.

Mendapatkan tawaran untuk memainkan peran di MD Entertainment dengan total 3 sinetron dan 1 film beberapa diantaranya film Love in Perth dan serial Antara Cinta dan Dusta. Irish Bella langsung mendapatkan peran utama sebagai Indah di film yang diproduksi oleh Starvision Plus yaitu Heart 2 Heart dan beradu akting dengan Aliff Alli.

Berhasil menarik perhatian publik, Irish mendapatkan banyak tawaran untuk memainkan beberapa peran di serial televisi yang diproduksi oleh SinemArt dengan total 15 serial televisi diantaranya Anugerah Cinta, Berkah Cinta, Rahmat Cinta, Cinta Suci, dan Indah Pada Waktunya.

Selain mendapatkan tawaran di serial televisi, Bella juga mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa film seperti Virgin 3, Kuntilanak kesurupan, Tiger Boy, 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih, Me vs Mami, Kembang Kantil.

Mulai mendapatkan banyak tawaran bermain film ternyata Irish Bella memutuskan untuk home schooling di tengah kesibukannya di dunia akting.

MANTAN KEKASIH REZKY ADITYA

Selain itu, dalam dunia asmara, profil Irish Bella sendiri pernah berkencan dengan Rezky Aditya pada tahun 2014 dan berpisah di tahun 2017. Dikarenakan kesibukan masing-masing yang mengharuskan mereka Long Distance Relationship (LDR).

Profil Irish Bella juga pernah diisukan menjadi pihak ketiga dari penyebab putus Giorginio Abraham, tudingan dan kritikan mulai menyerang Bella. Namun hal tersebut tidak membuat Bella menyerah untuk tetap mengembangkan karirnya di dunia akting.

CINTA LOKASI DENGAN AMMAR ZONI

Irish kenbali menjalin asmara dengan Ammar Zoni sejak syuting sinetron Cinta Suci. Berlanjut ke pertunangan yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2019 dan pernikahan mereka diselenggarakan pada tanggal 18 April 2019.

Dikaruniakan anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453 dan anak perempuan Amala Puti Sabai Akbar. Pada tahun 2022 Irish bersama sang suami kembali ke dunia layar kaca dan beradu akting di film Madu Murni.

Namun, Sang suami Ammar Zoni untuk kedua kalinya ditangkap terkait kasus narkoba pada Rabu, 8 Maret 2023. Ia ditangkap oleh polisi di Sentul, Bogor, dikarenakan mengonsumsi narkoba jenis sabu seberat 1 gram.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – “Mau gemuk? Minum Madu! Mau Kurus? Dimadu!” Begitulah kiasan menarik dari Sinopsis dan Review Madu Murni.  Gurauan tersebut sering muncul dan akrab di...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Madu Murni merupakan film drama komedi romantis Indonesia yang akan tayang pada 30 Juni 2022 dengan disutradarai Monty Tiwa dan penulis...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang butuh sesuatu yang manis dan ringan di bulan ini, tampaknya harus bersabar sedikit lagi untuk menyaksikan film Madu...

Sinetron

Sinetron SCTV Cinta Suci sukses mencuri perhatian lagi. Tayangan terakhir pada Senin (1/10) malam tadi menjadikannya jawara rating TV lagi. Mungkin ini karena duet...