Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis Metaverse Tayang di We TV, Drama Cina Romantis Tentang Game, Seru!

Metaverse
Sinopsis Metaverse

Layar.id – Pecinta drama cina romantis, jangan lupa saksikan drama terbaru dengan judul Metaverse. Drama ini tentang game yang seru untuk daftar tontonan pertengahan tahun 2023 ini.

Metaverse adalah drama cina terbaru dengan genre romantis tentang game. Drama ini akan tayang di We TV yang kabarnya tayang mulai 7 Agustus 2023 hingga 19 Agustus 2023, hari Senin sampai Minggu. Sebelum menontonnya, jangan lupa baca sinopsis dramanya di artikel ini.

Drama cina romantis tentang game berjudul Metaverse ini dapat sobat tonton dengan jumlah episodenya 20. Jadi jangan sampai kelewatan satu episode karena ceritanya sangat unik, menarik, dan ringan untuk tontonan saat waktu luang.

Guan Xin adalah pemeran utama dalam drama cina judul Metaverse ini. Ia akan beradu akting dengan Yang Hao min juga sebagai pemeran utama. Mereka adalah aktor Mandarin yang terkenal dan sudah bermain berbagai judul drama.

Guan Xin artis cantik kelahiran tahun 1994 memulai karir aktinya sejak tahun 2013. Ia memulai karirnya bermain di film berjudul The Next Family in the White Rock Mountain. Yang Hao Min kelahiran 1999 seorang aktor dan penyanyi. Saat ini sama dengan Guan Xin ada empat drama yang akan tayang di We TV.

Seperti diketahui, metaverse adalah penggabungan dunia nyata dan dunia digital dengan sebuah alat canggih. Metaverse dapat melakukan komunikasi secara virtual dengan user. Alat ini juga membuat penggunanya bisa melakukan kegiatan sehari-hari bersama usernya seperti dunia nyata.

Baca Juga: Sinopsis Film Empire Of Light, Pemenang Piala Oscar

Untuk itulah metaverse sebuah alat canggih komunikasi menjadi ide yang sangat cocok menjadi drama dalam bentu audio visual. Seperti drama cina romantis terbaru yang tayang di We TV dengan judul yang sama yaitu Metaverse. Jadi simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Metaverse

Metaverse

Sinopsis Metaverse tentang game

Seperti sobat pecinta drama cina ketahui, drama terbaru berjudul Metaverse ini mengisahkan tentang Quan Xin memperjuangkan agar tidak kehilangan teman virtualnya. Quan Xin pemeran An Mei seorang artis.

Awal kisah dimulai ketika An Mei kecanduan cinta ilusi dengan sebuah game bernama NPC Lu Ting. Sudah enam tahun ia berteman dengan teman virtualnya lewat alat canggih bermana Metaverse itu. Tapi An Mei harus menerima kenyataan Yang Hao Min pemeran Lu Ting akan lenyap dan hilang selamanya.

Alasan An Mei tidak bisa bertemu dengan Lu Ting, karena perusahaan Lu Ting sendiri ingin melenyapkannya demi keuntungan pribadi. An Mei yang mendengar kabar itu tentu sangat syok dan tidak bisa menerima teman yang sudah menemaninya selama 6 tahun itu harus dilenyapkan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Whistleblower, Kisah Nyata Polisi Wanita Ungkap Borok PBB

An Mei memutuskan untuk berjuang melindung Lu Ting agar tidak dilenyapkan . Ia pun berencana memasuki permainan tersebut untuk membantu Lu Ting mengubah alur cerita. Tapi ia mengalami musibah sebuah kecelakaan.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

WeTV

Layar.id – Film Si Manis Jembatan Ancol sukses mendapatkan antusias tinggi dari penonton sejak tayangan perdananya di bioskop. Kini film Si Manis Jembatan Ancol...

Drama China

Layar.id – Kabar gembira, bulan Oktober 2023 kembali dengan drama-drama terbarunya. Kali ini Cina rilis drama terbaru berjudul Dramatic Self-Help Strategy. Bagaimana kisah ceritanya?...

TV

Layar.id РWe TV telah  merilis trailer drama thailand terbaru di bulan September 2023 ini. Untuk itu penggemar drama thailand genre komedi jangan lewatkan...

Sinopsis

Layar.id – Sobat pecinta drama cina kerajaan? Berikut ada kabar bahagia karena bulan Agustus siap luncurkan drama cina terbaru berjudul Wrong Carriage, Right Groom....