Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Gitling 2023, Kisah Pertemuan Dua Orang Gagal Menikah

Gitling
Sinopsis Gitling

Layar.id – Seseorang akan mengalami kehidupan dewasa dan mereka akan mempersatukan kisah cinta dalam pernikahan. Tapi, pernikahan yang abadi hanya untuk sebagian orang yang beruntung saja. Begitu juga sebaliknya, pernikahan yang bahagia tapi menakutkan untuk sebagian orang. Seperti itulah perasaan yang sedang terjadi pada dua orang di film berjudul Gitling. 

Gitling salah satu film terbaru di tahun 2023 yang sedang menarik untuk diperbincangkan. Film ini menghadirkan sisi cerita yang unik dan menarik. Kemudian pengambilan gambarnya juga berhasil memancing emosional penonton. Untuk itu, segera simak sinopsis Gitling 2023 berikut ini.

Jopy Arnaldo merupakan sutradara film Gitling 2023. Film ini merupakan film perdananya untuk debut sebagai sutradara. Sebelumnya ia sibuk bekerja sebagai Direktur Kreatif di Mullen Lowe Treyna. Kini, lewat film Gitling (2023), telah sukses menarik perhatian penonton lewat cerita sederhana tapi memiliki pesan moral yang tinggi.

Gitling sudah diputar pertama kali pada tanggal 5 Agustus 2023 di Pusat Konvensi Internasional Filipina (PICC) dan 5 Agustus 2023 di Ayala Malls. Saking antusiasnya penonton dengan ceritanya, film ini sudah beberapa kali diputar di dua tempat yaitu Pusat Konvensi Internasional Filipina (PICC) dan Ayala Malls.

Pada film Gitling ini mempertemukan aktor dan artis yang berbeda negara. Gabby Padilla adalah artis Filipina dan Ken Yamamura adalah aktor Jepang. Mereka berperan sebagai pemeran utama dengan akting yang natural dan apik sekali. Untuk itu film Gitling ini sangat sayang sekali tidak ditonton.

Sebelum itu, sebaiknya simak terlebih dahulu sinopsis Gitling film terbaru 2023. Film ini menghadirkan kisah Gabby Padilla yang berperan sebagai Jamie dan Ken Yamamura sebagai Makoto dipertemukan dalam satu project film. Mereka yang sama-sama memiliki masalah dalam pernikahan akhirnya menemukan tempat untuk pelipur lara.

Baca Juga: Profil Kim Ji Hoon Pemeran Ballerina Dan Death’s Game Tayang Tahun Ini

Sinopsis Gitling

Gitling

Sinopsis Gilting

Film Gitling mengisahkan tentang pertemuan Jamie (Gabby Padilla) dan Makoto (Ken Yamamura) di sebuah project film yang sebelumnya tidak pernah mereka duga.

Rumah tangga Makoto berakhir dengan perceraian. Istri Makoto ketahuan selingkuh dengan pria lain. Ia merasakan hidupnya berantakan dan memutuskan melarikan diri ke Filipina dari permasalahan istrinya selingkuh dua tahun lalu. Sementara Jamie tiba-tiba membatalkan pertunangannnya. Ia merasakan pernikahan sesuatu yang menakutkan.

Suatu hari, Jamie dan Makoto dipertemukan di Bacolod tempat mereka bekerja sama. Jamie membantu membuat subtitle Ilonggo untuk film Makoto. Sejak hari itu, mereka yang selalu bersama akhirnya menemukan pelipur lara dalam persahabatan yang sebenarnya selama ini mereka butuhkan.

“Menikah itu sulit ya?
” Saya pikir semua hubungan itu sulit. tapi ya, terutama pernikahan.”
“Ini juga berakhir.”
“Mungkin itu sebabnya orang menyebutnya seperti bola dan rantai. Menakutkan.”

Baca Juga: Profil Jun Jong Seo, Permaisuri Goguryeo Di Empress Woo Harus Menikah Dalam Waktu 24 Jam

Itulah dialog pada trailer film Gitling. Jadi segera nonton film Gitling 2023 ini karena banyak pesan moral tentang bagaimana memahami seseorang dengan sebuah tindakan kebaikan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Jessica Yu kembali memproduksi film terbarunya yang berjudul Lady Quiz. Lady Quiz adalah film asal Amerika Serikat yang akan tayang pada 3...

Film

Terakhir diperbarui 8 Juni, 2023 Layar.id – Illumination Entertainment memproduksi film Super Mario Bros 2023, yang merupakan adaptasi film petualangan fantasi dari permainan video...

Film

Layar.id – Sinopsis Basri and Salma in a Never Ending Comedy, film pendek dari Makassar yang berhasil terpilih dalam Festival Film Cannes. Berhasil dengan...