Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Profil Kim Ji Hoon Pemeran Ballerina dan Death’s Game Tayang Tahun Ini

Kim Ji Hoon
Profil Kim Ji Hoon

Layar.id – Kim Ji Hoon adalah aktor Korea Selatan yang populer lewat aktingnya sebagai psikopat di Flower of Evil yang sukses memukau penonton. Pada tahun ini, ia kembali membintangi film dan drama yang berjudul Ballerina dan Death’s Game. Untuk itu, agar lebih dekat dengan aktor tampan ini, simak profil Kim Ji Hoon selengkapnya.

Kim Ji Hoon, aktor berbakat ini karya yang dibintanginya berjudul Ballerina dan Death’s Game akan tayang tahun ini. Film Ballerina tayang akhir tahun 2023 dan drama Death’s Game tayang perdana pada bulan Desember. Film dan drama yang dibintanginya tidak kalah seru dari sebelumnya. Jadi penggemar Kim Ji Hoon saksikan film dan drama terbarunya yang tayang tahun ini.

Tidak hanya itu, masih banyak film dan drama seru Kim Ji Hoon. Apa saja itu? Berikut simak profil Kim Ji Hoon awal karir, film, drama, dan penghargaan.

Baca Juga: Profil Aldo Gudel, Pemeran Sleep Call Segera Tayang Di Seluruh Bioskop Indonesia

Profil Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon

Profil Kim Ji Hoon

Awal Karir

Pada tahun 2021, Kim Ji Hoon memulai karirnya sebagai VJ di acara variety televisi “Hotline.” Kemudian melakukan debut akting di drama televisi tahun 2022 berjudul “Loving You. Meskipun ia pemeran pendukung pada drama perdananya tapi berhasil mencuri perhatian penonton dan selalu sukses sampai hari ini membintangi berbagai judul film dan drama.

Film

Di akhir tahun 2023 ini, film terbaru Kim Ji Hoon berjudul Ballerina akan tayang di Netflix.Film ini merupakan project kedua bersama Jun Jong Seo. Tapi karakter di film ini berbeda dari sebelumnya pada rama Money Heist. Pada film Ballerina, Ia menjadi musuh Jung Jong Seo.

Selain Ballerina, berikut daftar film Kim Ji Hoon yang bisa jadi daftar tontonan saat waktu luang atau senggang yaitu The Age of Blood (2017), dan Natalie (2003).

Drama

Kim Ji Hoon semakin populer karena sukses membintangi berbagai judul drama. Terhitung semenjak debutnya sudah 25 judul dibintanginya. Pada tahun ini, ia kembali membintangi drama baru berjudul Death’s Game. Drama ke 26nya ini mengisahkan tentang kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian.

Berikut daftar drama Kim Ji Hoon sepanjang karirnya sebagai aktor Korea Selatan.

Celebrity (2023)

Love to Hate You (2023)

Money Heist: Korea – Joint Economic Area (2022)

Behind Every Star (2022)

Money Heist: Korea – Joint Economic Area – Part 2(2022)

Flower of Evil (2020)

Tower of Babel (2019)

Rich Family’s Son (2018)

Bad Thief, Good Thief (2017)

Please Find Her (2017)

Sweet Stranger and Me (2016)

Come! Jang Bo Ri (2014)

Goddess Of Marriage (2013)

Flower Boy Next Door (2013)

Secret Investigation Record (2010)

Stars Falling From the Sky (2010)

The Iron Empress (2009)

Love Marriage (2008)

Why Did You Come to My House? (2008)

Golden Era of Daughter in Law (2007)

Flowers for My Life (2007)

How Much Love? (2006)

Great Inheritance (2006)

Golden Apple (2006)

Love Hymn (2005)

Land (2005)

A Problem at My Younger Brother’s House (2003)

Loving You (2002)

Penghargaan

1. Best actor dan Best Couple Award with Lee Soo-kyung (The Golden Age of Daughters-in-Law)

2.Excellence Award, Actor in a Weekend/Daily Drama  (Goddess of Marriage)

Baca Juga: Profil Laura Basuki Pemeran Film Sleep Call Penuh Teror Dan Bencana

3. Excellence Award, Top Excellence Award,dan Top Excellence Award, Actor in a Serial Drama (Jang Bo-ri is Here!).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Terakhir diperbarui 12 Oktober, 2023 Layar.id – Balerina adalah film Korea baru yang akan datang di platform streaming Netflix. Dalam film Balerina kita akan...

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Film Netflix Ballerina, aksi perempuan pembrani dan kuat yang akan membalaskan dendam dari sahabatnya. Netflix pada tahun ini akan banyak sekali...

Drama Korea

Layar.id – Love to Hate You adalah drama Korea terbaru Netflix yang rilis pada 10 Februari 2023. Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung...

Netflix

Terakhir diperbarui 24 Februari, 2023 Layar.id – Love to Hate You adalah drama Korea terbaru Netflix yang rilis pada 10 Februari 2023. Drama ini...