Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Mother, Couch: Kisah Seorang Ibu Pemimpin dan 3 Anaknya

Mother, Couch_1a
Mother, Couch. (Sumber: Letter Film)

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan bagi para penontonnya. Lantas, seperti apa sih Sinopsis Film Mother, Couch? Yuk simak informasinya berikut ini!

Sinopsis Film Mother, Couch

Mother, Couch_2b

Mother, Couch. (Sumber: Film Discussion)

Mother Couch merupakan salah satu film drama komedi tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Niclas Larsson. Film tersebut berdasarkan pada novel Swedia 2020 Mamma i soffa karya Jerker Virdborg. Pada film ini dibintangi oleh beberapa pemeran diantaranya sebagai berikut Ewan McGregor, Rhys Ifans, Taylor Russell, Ellen Burstyn, Lara Flynn Boyle, F. Murray Abraham dan Lake Bell.

Kabarnya film ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 9 September 2023, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juli 2024, oleh Film Movement and Memory.

Suatu ketika mencoba meninggalkan toko furnitur, seorang ibu pemimpin tua tiba-tiba memutuskan untuk duduk di salah satu sofa dan tinggal di sana. Ketiga anaknya berkumpul, serta pemilik toko, yang semuanya menjalani perjalanan penemuan diri yang menakjubkan.

Sementara David yang berada di toko furnitur bersama ibunya, dia menarik terpal dari sofa tertutup dan menjatuhkan dirinya. Dengan segunung kewajiban menunggu di tikungan, dia ingin pergi, tetapi dia menolak untuk bangun.

Saudara laki-laki David, Gruffudd dan saudara perempuan Linda, tampaknya tidak terlalu peduli dengan situasinya, dengan santai mengurus hal-hal yang tampaknya sangat tidak penting. David menjadi memaksa ketika mencoba yang terbaik untuk bersikap lembut, mengakui bahwa perilaku aneh ibunya mungkin merupakan tanda psikosis.

Mengenal Para Pemeran di Filmnya

Mother, Couch_4d

Mother, Couch. (Sumber: SFFilms)

Film ini menampilkan beberapa pemeran yang pastinya sudah tidak asing bagi para pecinta sineasnya. Pemeran dalam film ini yaitu:

  • Ewan McGregor sebagai Davi.
  • Rhys Ifans sebagai Gruffud.
  • Taylor Russell sebagai Bell.
  • Ellen Burstyn sebagai Ibu.
  • Lara Flynn Boyle sebagai Lind.
  • F. Murray Abraham sebagai Marcus / Marco.
  • Lake Bell sebagai Anne.

Pada Juli tahun 2022, dilaporkan bahwa Ellen Burstyn, Ewan McGregor, Taylor Russell, Rhys Ifans, Lara Flynn Boyle, Lake Bell dan F. Murray Abraham telah menandatangani kontrak untuk membintangi Mother, Couch.

Ditulis dan disutradarai oleh Niclas Larsson dalam debut film fiturnya, film tersebut merupakan adaptasi dari novel Swedia 2020 Mamma i soffa karya Jerker Virdborg. Larsson juga mengatakan dalam sebuah wawancara: “Buku ini sangat berbeda dari film.

Bahkan, hal pertama yang saya tanyakan kepada Jerker adalah seberapa bebas saya dengan adaptasi, dan dia berkata Lihat, curi apa pun yang ingin kau curi, dan ikutilah.” Jadi itulah yang saya lakukan. Saya menambahkan lokasi dan mengaturnya di Amerika, tetapi saya merasa itu juga sangat menarik”.

Tidak hanya itu, film tersebut diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Amerika Lyrical Media, Fat City dan Suris/Bishop Films, dan diproduksi bersama oleh Film i Väst Swedia dan Snowglobe Denmark.

Fotografi utama dimulai pada akhir Oktober tahun 2022 dan berlangsung di Charlotte, North Carolina selama 27 hari, terutama di atas – atas panggung. Produksi ini diberikan potongan pajak hingga $ 1,75 juta oleh Departemen Perdagangan Carolina Utara.

Baca juga: Sinopsis Film Series Eric Yang Tayang Di Netflix, Antusiame Para Penggemar Terus Membara

Akan Dirilis Tahun Ini

Mother, Couch_3c

Mother, Couch. (Sumber: My Movies)

Mother, Couch melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 9 September 2023 kemarin akhir tahun. Film tersebut kemudian ditayangkan di Festival Film Internasional San Sebastián pada 26 September

Pada Februari 2024, Film Movement and Memory memperoleh hak distribusi AS untuk film tersebut, dan film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juli 2024. Jangan lupa ditonton, ya!

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2024 Layar.id – Thor: Love and Thunder adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...