Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Dune: Part 2

Dune part 2_1d2
Ketahui lebih lengkap sinopsis dari Dune: Part 2 yang dinantikan oleh para penontonnya di seluruh dunia. (Sumber: VitalThrills)

Layar.id – Sebuah film fiksi ilmiah memang menjadi salah satu genre film yang menarik untuk ditonton bagi para penontonnya. Selain itu, film ini juga mempunyai pangsa pasar yang cukup besar bagi pasaran film dunia di mana mampu hadirkan jutaan penonton di seluruh dunia. Sejalan akan hal itu, kelanjutan dari sekuel film Dune yaitu Dune: Part 2 telah disiapkan untuk menyapa para penontonnya di seluruh dunia. Lantas, bagaimana dengan sinospis yang akan dihadirkan dalam film ini? Berikut adalah sinopsis dari film Dune: Part 2 yang menarik untuk disimak bagi penontonnya.

Sinopsis Dune: Part 2

Dune part 2_2d2

Sekuel dari seri Dune ini memang hadirkan jalan cerita yang lebih seru dam semakin menarik. (Sumber: Reddit)

Dune: Part 2 adalah sekuel dari film epik fiksi ilmiah Dune yang dirilis pada tahun 2021 yang diadaptasi dari novel klasik dengan judul yang sama karya Frank Herbert. Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduksi oleh Warner Bros Pictures. Sekuelnya ini akan melanjutkan kisah dari Dune yang sebelumnya dan akan dirilis pada 2023 tahun ini.

Film ini akan melanjutkan kisah dari Paul Atreides yang diperankan oleh Timothée Chalamet, setelah ia menjadi pemimpin Fremen dan mendapatkan kontrol atas pasir dan kekuatan melawan kekaisaran.

Ia juga menemukan kebenaran di balik keluarganya dan bahwa ia adalah pewaris gelar Kaisar Langit. Dalam sekuel ini, Paul akan menghadapi berbagai macam tantangan baru yang akan menguji kemampuan kepemimpinannya.

Salah satu tantangan yang akan dihadapi oleh Paul adalah bagaimana ia mempertahankan kontrol atas pasir dan memimpin kaum Fremen. Seiring dengan meningkatnya kekuatannya, Paul akan melihat kemunculan kekuatan baru yang mengancam pasir dan Fremen.

Ia juga akan dihadapkan pada konflik dengan keluarganya, terutama dengan adiknya Alia yang diperangkan oleh Zendaya, yang telah mengambil alih kepemimpinan di Arrakis dan mencoba untuk mengambil alih posisi Paul.

Sementara itu, pasukan kekaisaran pimpinan Shaddam IV yang diperankan oleh David Dastmalchian dan tangan kanannya, Count Glossu Rabban yang dimainkan oleh Dave Bautista, tidak akan berhenti untuk menaklukkan pasir dan mengambil alih kontrol atas Spice, sumber daya langka yang sangat penting bagi kekaisaran. Namun, mereka akan dihadapkan pada perlawanan sengit dari Paul dan kaum Fremen.

Dalam upaya untuk memperkuat posisinya, Paul akan memulai perjalanan menuju tempat kelahirannya di Caladan, di mana ia akan bertemu dengan ibunya, Lady Jessica yang diperankan oleh Rebecca Ferguson, dan membahas masa lalunya dan masa depannya. Ia juga akan menemukan lebih banyak tentang ramalan yang melibatkan dirinya dan takdirnya sebagai pewaris Kaisar Langit.

Lebih lanjut, berikut adalah para aktris dan juga aktor yang meramaikan sekuel dari film fiksi ilmiah yang juga telah dinantikan oleh para pentontonnya di seluruh dunia.

  • Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides.
  • Zendaya sebagai Chani.
  • Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica.
  • Josh Brolin sebagai Gurney Halleck.
  • Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen.
  • Florence Pugh sebagai Putri Irulan.
  • Dave Bautista sebagai Glossu Rabban.
  • Lea Seydoux sebagai Lady Margot.
  • Christopher Walken sebagai Shaddam IV.

Bagaimana? Penasaran untuk melihat keseruan di dalam fiksi ilmiah yang satu ini? Lebih lanjut, para penontonnya perlu bersabar untuk menunggu tanggal perilisannya di tahun ini. Dari kabar yang ada, film sekuel dari Dune ini akan dirilis secara global pada tanggal 3 November 2023 mendatang.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...