Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Extraction 2, Comebacknya Tyler Rake

Extraction 2
Extraction 2 (dok. Netflix)

Layar.id – Bukan sesuatu yang mengejutkan ketika mengetahui jika Netflix akan membuat sekuel dari film aksi populer mereka yaitu Extraction. Berdasarkan novel grafis berjudul Ciudad oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman, Extraction merupakan film thriller aksi yang rilis pada 2020 silam.

Maka sama seperti film-film aksi kebanyakan, sang karakter utama yaitu Tyler Rake (perankan oleh Chris Hemsworth), kembali menyelesaikan misi berbahaya lainnya. Lantas, misi baru apa yang kini mereka emban oleh Rake di Extraction 2? Bagaimana ia bisa kembali setelah apa yang ia dapatkan di akhir film pertama?

Extraction 2

Extraction 2 (dok. Netflix)

Sinopsis Extraction 2

Bersamaan dengan trailer anyar baru-baru ini, Netflix juga merilis sinopsis resmi untuk Extraction 2. Ceritanya setelah selamat dari kejadian pada film pertama, Rake kembali sebagai tentara bayaran dengan misi terbaru sekaligus mematikan. Misi baru tersebut adalah selamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dari penjara tempat mereka jadi tahanan.

Mengingat ada cukup banyak ketertarikan dari karakter Gaspar, Extraction 2 mungkin bakal berkaitan dengan waktu yang habiskan antara Rake dengan Gaspar,  ketika menjadi rekan satu tim. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya, bakal ada musuh baru dari masa lalu yang kembali menghantui Rake di Extraction 2.

Extraction 2

Extraction 2 (dok. Netflix)

Sejauh ini belum ada banyak detail cerita lengkap yang kita ketahui namun dari trailer-nya dapat dilihat jika Extraction 2 sangat padat akan aksi. Trailer berdurasi 2 menit itu bahkan menampilkan adegan perkelahian Rake melawan para tawanan dan penjaga penjara saat ia sedang berusaha menyelamatkan kliennya.

Meskipun telah konfirmasi jikalau Extraction 2 akan berlatar waktu setelah peristiwa film pertamanya, penonton tampaknya bakal mengajak penonton untuk melihat masa lalu Rake.

Sam Hargrave konfirmasi bakal kembali menjadi sutradara dari Extraction 2. Menyusul kesuksesan film pertamanya sekaligus pembuktian kalau Extraction 2 bakalan sama serunya dengan yang pertama. Selain itu, Joe Russo yang sebelumnya terkenal sebagai sutradara Avengers: Endgame juga kembali sebagai penulis naskah untuk film tersebut.

Melalui trailer baru yang rilis belum lama ini. Netflix juga mengumumkan bahwa Extraction 2 akan rilis di Netflix pada 16 Juni 2023 mendatang.

Trailer Extraction 2 bisa kalian tonton di bawah ini:

Sumber: Netflix dan berbagai sumber lainnya

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....