Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Boneyard, Kasus Pembunuhan Anak Yang Menegangkan

Film Boneyard_1a
Film Boneyard. (Sumber: Imdb)

Terakhir diperbarui 15 Mei, 2024

Layar.id – Film ini terjun ke dalam pengalaman mimpi buruk seorang paranormal depresi yang bernama Alley Oates (Deborah Rose), dimana keterlibatannya dalam kasus pembunuhan anak yang mengerikan membawanya dan rekan detektifnya. Lantas, bagaimana sinopsis dari film ini? Apakah ada sesuatu yang menarik sehingga para penontonnya wajib untuk menonton film yang satu ini?

Sinopsis Film Boneyard

Film Boneyard_2b

Film Boneyard. (Sumber: Film Reviews)

Jersey Callum (Ed Nelson) ke kamar mayat yang megah dan mirip benteng. Chen (Robert Yun Ju Ahn) sebagai pemilik rumah duka dan tersangka utama dalam kasus tersebut, mengklaim tiga mayat mumi yang dimaksud bukanlah anak-anak melainkan setan kuno yang dikenal sebagai “kyoshi”.

Akan tetapi, tampaknya monster-monster kecil ini telah ada selama berabad-abad sebagai akibat dari kutukan kuno dan hanya dapat ditenangkan dengan persembahan daging manusia yang telah diberikan oleh petugas pemakaman sepanjang hidupnya.

Ketika Chen dipenjara atas tuduhan pembunuhan, para hantu yang kekurangan makan terbangun untuk mencari makan malam, menjebak staf di dalam tembok kamar mayat dan melahap mereka.

Sedangkan, para penyintas termasuk Oates dan Callum, menggunakan segala cara yang mereka miliki untuk memerangi iblis, yang telah merasuki tubuh petugas kamar mayat Ny. Poopinplatz (Phyllis Diller) dan anjing yang dimilikinya, mengubah mereka menjadi monster yang mengerikan.

Para Pemain di Dalam Filmnya

Sebagai film yang berbeda dengan yang lain, film ini diikuti oleh beberapa pemain yang super jago. Berikut ini pemeran dalam film Boneyard 2024, diantaranya sebagai berikut:

  • Ed Nelson sebagai Jersey Callum.
  • Deborah Rose sebagai Alley Oates.
  • Norman Fell sebagai Shepard.
  • James Eustermann sebagai Gordon Mullin.
  • Denise Muda sebagai Dana.
  • Willie Stratford sebagai Marty (sebagai Willie Stratford Jr.).
  • Phyllis Diller sebagai Nona Poopinplatz.
  • Robert Yun Ju Ahn sebagai Chen.
  • Richard F. Brophy sebagai Mac (sebagai Rick Brophy).
  • Sallie Middleton Kaltreider sebagai Ghoul Kecil.
  • Janice Dever sebagai Medium Ghoul.
  • Cindy Dollar-Smith sebagai Ghoul Besar.
  • Michael Haun sebagai Floofsom dan Poopinplatz Ghouls.
  • Brian Ahn sebagai Anak Mati kedua.
  • Jessica Lasher sebagai Anak Mati ketiga.
  • Bo Sook Ahn sebagai Ibu Oriental (sebagai Boo Sook Ahn).
  • Edward Mau-Tung Sun sebagai Ayah Oriental.
  • Christopher Finch sebagai Penyihir.

di bawah bimbingan orang-orang seperti Chris Walas dan Stan Winston. Ketika Phyllis Diller mencoba penampilan berbeda untuk karakter Miss Poopinplatz, wig Diller terjatuh secara tidak sengaja dan dengan dorongan Cummins Diller melakukan peran tersebut tanpa wig dan kemudian memasukkan kekurangan wig ke dalam stand-upnya.

Penembakan terjadi di Statesville, North Carolina, pada tahun 1989 selama lima minggu. Pada bulan Desember 1989, efek khusus yang gagal menyebabkan kebakaran. Film ini juga menandai karya pertama penata rias Bill Corso.

Baca juga: Sinopsis Film Serial The Boys Session 4, Kisah Perjuangan Sekelompok Penjahat Super

Reaksi Tentang Filmnya

Film Boneyard_3c

Film Boneyard. (Sumber: Mondo Digital)

Patrick Naugle dari DVD Verdict menyebutnya “kesenangan yang bagus dan konyol.” Steve Simels dari Entertainment Weekly menilai film tersebut menggambarkan sebagai film yang ditakdirkan untuk menjadi film klasik kultus.

Dalam ulasan negatifnya, Lawrence Cohn dari Variasi menyatakan bahwa, alih-alih lucu, film tersebut “terlihat konyol”.

Adam Tyner dari DVD Talk memberi peringkat 2,5/5 bintang dan mengatakan bahwa film tersebut membuang terlalu banyak waktu pada penyiapannya dibandingkan dengan monster-monster campy yang menjadikannya sebagai pengikut aliran sesat.

Sedangkan pada acara menulis di The Zombie Movie Encyclopedia, akademisi Peter Dendle menyebutnya sebagai “pesta iblis yang energik namun tanpa arah”.

Dendle memuji akting dan sifat serius pada jam pertama tetapi mengatakan adegan selanjutnya menyebabkan nadanya “menjadi konyol”. Nah, itulah sinopsi dari film Boneyard 2024. Meskipun belum tayang, tapi tidak diragukan lagi alur cerita dari film tersebut. Dijamin keren!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 21 Mei, 2024 Layar.id – Top Gun : Maverick merupakan film aksi dan petualangan Amerika. Film tersebut sebagai sekuel dari film “Top...