Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Mengenal Berbagai Macam Karakter di Film Serial The Boys Season 4

The Boys Season 4_11a
The Boys Season 4. (Sumber: IGN)

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024

Layar.id – Banyak penonton yang menantikan kembalinya pemeran The Boys season 4 untuk melanjutkan kekacauan superhero di serial tersebut. The Boys musim 3 kemarin di akhiri dengan beberapa perubahan besar pada ansambel acara dengan beberapa tambahan baru yang berkesan, beberapa keluarnya yang mengejutkan serta beberapa arah baru yang menarik untuk beberapa karakter populer. The Boys musim 4 akan semakin berkembang dengan penambahan super baru saat Butcher dan The Boys mencoba menyamakan kedudukan. Terletak di dunia di mana pahlawan super ada dan menjadi tanggung jawab perusahaan, The Boys mengikuti Billy Butcher, Hughie Campbell dan sekelompok pahlawan disfungsional yang berusaha untuk menempatkan supes di tempat mereka serta menghentikan Homelander yang baru dihidupkan kembali. Kemudian, Vought mengambil alih dunia. Meskipun tanggal rilis The Boys season 4 ini beberapa hari lagi, namun sudah ada beberapa pengungkapan menarik tentang apa yang diharapkan dari para pemeran karakter musim ini. Seperti apa kira – kira? Yuk simak!

Karl Urban sebagai William “Billy” Butcher

Billy Butcher_2b

Billy Butcher. (Sumber: Newsweek)

Karl Urban memimpin The Boys musim 4 ini berperan sebagai Billy Butcher, dimana pemimpin Boys. Urban merupakan actor Selandia Baru yang pertama kali mendapat perhatian internasional karena perannya yang heroic sebagai Eomer.

Urban juga menghadirkan penampilan yang tabah dan mengintimidasi dalam penampilannya membuat cocok untuk Butcher. Dengan dendam pribadi terhadap super, Butcher sebagai pria yang bersedia mendobrak batasan dan merusak dirinya sendiri untuk menjatuhkannya.

Hal tersebut menyebabkan Butcher mengambil Compound V sementara di musim 3 yang tampaknya mempunyai konsekuensi yang mengerikan karena dokter mengatakan bahwa efeknya akan segera membunuhnya.

Jack Quaid sebagai Hughie Campbell

Jack Quaid memerankan Hughie Campbell dalam pemeran The Boys musim 4. Jack Quaid berasal dari keluarga Hollywood, karena orang tuanya adalah Meg Ryan dan Dennis Quaid.

Namun, Quaid yang lebih muda telah membuat jalannya sendiri dalam bisnis ini sejak ia membuat debut filmnya di film pertama The Hunger Games . Quaid menyempurnakan kualitas Hughie yang gugup namun menawan yang membantunya menjadi pengganti penonton pemeran The Boys.

Erin Moriarty sebagai Annie January / Cahaya Bintang

Annie January_3c

Annie January. (Sumber: People)

Erin Moriarty memerankan Annie January alias Starlight dalam pemeran The Boys season 4. Moriarty merupakan aktor asal Amerika yang telah berkiprah di Hollywood sejak ia masih remaja dengan peran pertamanya di sinetron One Life to Live.

Moriarty dikenal karena memerankan karakter tangguh namun baik hati seperti Starlight di The Boys . Meskipun dia seorang supe, Annie sangat berbeda dari anggota The Seven lainnya, melihat kemampuannya sebagai alat untuk membantu orang.

Musim 3 acara tersebut memperlihatkan Annie akhirnya menjadi anggota resmi The Boys, melepaskan semua kepura-puraan untuk menyamar dengan Vought.

Antony Starr sebagai Penduduk Tanah Air

Antony berperan sebagai pemimpin jahat. Starr merupakan aktor Selandia Baru yang menemukan kesuksesan awal di negara asalnya dengan film komedi criminal Outrageous Fortune. Penampilan Starr merupakan Homelander yang telah dipuji sebagai salah satu aspek terbaik dari pertunjukkan tersebut.

Tomer Capon sebagai Frenchie

Capon merupakan aktor Israel yang menandai produksi berbahasa inggris pertamanya. Ia menghadirkan kesombongan dan manisnya peran Frenchie. Anggota The Boys lainnya yang dihantui oleh kesalahan masa lalu mengorbankan nyawa yang tidak berdosa sambil mencari hiburan dengan Kimiko.

Karen Fukuhara sebagai Kimiko

Kimiko_6g

Kimiko. (Sumber: Distractify)

Karen Fukuhara berperan sebagai Kimiko. Fukuhara merupakan aktor Jepang – Amerika yang memulai debut filmnya di Suicide Squad versi 2016 di mana ia berperan sebagai Katana.

Sebagai Kimiki di The Boys, Fukuhara diperkenalkan yang super nakal, liar dan sangat kejam yang diterima oleh tim. Namun, melalui keluarga pengganti ini, ia membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang hangat dan penuh perhatian akan tetapi tetap mampu melakukan banyak kesalahan.

Baca juga: Dari Komedian Hingga Aktor, Ini Profil Dari Pete Davidson

Chace Crawford sebagai The Deep

The Deep_5e

The Deep. (Sumber: Screen Rant)

Crawford merupakan actor Amerika yang film pertamanya adalah film horor. Salah satu karakter paling lucu di acara The Deep merupakan anggota Seven yang terus menerus putus atas dengan kesalahan publiknya yang telah mengirimnya ke jalur penebusan dimana sepenuhnya didorong oleh kepentingan pribadi.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...