Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? Drama Jepang Tentang Pengacara

Sinopsis Ishiko and Haneo: You're Suing Me? Drama Jepang Tentang Pengacara
Ishiko and Haneo: You're Suing Me?

Layar.id – Drama jepang selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya. Apalagi pecinta drama tentang pengacara sangat cocok menonton Ishiko and Haneo: You’re Suing Me?. Nah, daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkap sinopsis Ishiko and Haneo: You’re Suing Me?.

Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? tayang dengan 10 episode ini menceritakan kisah dua orang yang memiliki perjalanan hidup berbeda sebagai pengacara.

Tsukahara Ayuko dan Yamamoto Takeyoshi adalah sutradara drama ini yang bekerja sama dengan penulis Nishida Masafumi. Mereka menggarap Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? mengusung genre drama, hukum, dan komedi.

Menariknya drama ini menggaet Arimura Kasumi dan Tomoya Nakamura sebagai pemeran utama. Akaso Eiji, Oda Oideyasu, Sada Masashi, dan Megumi juga terlibat sebagai pemeran pendukung. Kemudian juga hadirkan pemeran tamu seperti Koseki Yuta, Nukumi Meru, Kataoka Rin, Matsumoto Leo, Wakabayashi Jiei dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar menantikan kisah Arimura Kasumi dan Tomoya Nakamura, yuk simak sinopsis Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? di bawah ini.

Baca Juga: 10 Top Drama Netflix Minggu Ini

Sinopsis Ishiko and Haneo: You’re Suing Me?

Sinopsis Ishiko and Haneo: You're Suing Me? Drama Jepang Tentang Pengacara

Shoko Ishida (Kasumi Arimura) seorang wanita lajang berumur 28 tahun. Ia cukup pintar dan mendapatkan nilai terbaik di kelasnya Fakultas Hukum Universitas Tokyo. Namun Shoko atau bisa dipanggil Ishiko karena sifat keras kepalanya ternyata sudah empat kali gagal mengikuti ujian pengacara. Untuk tes kelima kalinya, Ishiko takut gagal lagi. Akhirnya ia memutuskan bekerja di firma hukum milik ayahnya, Wataro Ishida (Sada Masashi) sebagai paralegal.

Sementara itu, Yoshio Haneoka (Tomoya Nakamura) adalah seorang pria lajang berusia 34 tahun. Ia lulusan sekolah menengah dan kuliah di Amerika Serikat. Namun ia hanya menghabiskan masa kuliahnya selama enam bulan lalu menjelajahi seluruh negeri. Ishiko yang sangat sulit lulus ujian pengacara, ia malah dengan mudah lulus dengan satu kali percobaan saja berkat ingatan fotografisnya. Meskipun begitu, ternyata ia tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi situasi dan pemikiran terhadapan suatu hal tidak terduga terjadi.

Ishiko dan Yoshio dipertemukan di firma hukum milik ayah Ishiko. Mereka memiliki sifat yang berbeda tapi harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai masalah.

Lalu bagaimana Ishiko dan Yoshio menghadapi perbedaan itu agar bisa bekerja sama?

Temukan jawaban kisah selanjutnya Ishiko dan Yoshio di drama Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? yang sangat lucu dan menyenangkan untuk kamu tonton sekarang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik The Day Before The Wedding, Wajib Nonton!

Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Netflix menghadirkan sebuah film asal Negeri Sakura Jepang yang berjudul Call Me Chihiro, film ini rilis pada hari Kamis, 23 Februari 2023 yang bisa...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 11 April, 2020 Layar.id –  Memasuki bulan April 2020, salah satu stasiun televisi ternama di Jepang, yaitu NTV menambahkan beberapa nama serial...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Mei, 2022 FILM ANIMASI 3D YANG DIANGKAT DARI WARALABA GAME POPULER DRAGON QUEST: YOUR STORY SAJIKAN AKSI MEGAH Layar.id – Wow!...