Connect with us

Gosip Artis

Diam-diam Jang Geun Suk Masuk Militer. Ada Apa, ya?

Jang Geun Suk masuk militer tanpa pemberitaan? Ada apa ya? Yuk, kita cari tahu jawabannya…

Jakarta, Layar.id – Pelayar yang suka nonton drama atau film Korea tentunya tahu aktor yang bernama Jang Geun Suk, kan? Ya, aktor ganteng yang baru-baru ini telah menyelesaikan drama terbarunya, Cange World/Switch lalu menghilang tak ada kabar. Kenapa ya?

Berdasarkan laporan dari beberapa media Korea Selatan, aktor yang sekaligus penyanyi ini rupanya sudah masuk wajib militer tanpa memberitahu media. Dengan kata lain, saat ini Jang Geun Suk tengah menjalani masa wajib militernya, bahkan kabarnya ia telah menyelesaikan pelatihan militer dasarnya.

Konfirmasi Agensi

Masih dari laporan yang sama, agensi Jang Geun Suk telah membenarkan kabar tersebut. “Jang Geun Suk ditugaskan ke Markas Pemadam Kebakaran & Bencana Metropolitan Seoul”. Demikian pernyataan sang agensi. Begitu pula dengan Markas Besar Kebakaran & Bencana Metropolitan kota Seoul. Pihak Markas tersebut kembali menegaskan dengan mengatakan bahwa aktor pemeran dua karakter berbeda di drama SBS Swicth ini telah melayani di markas mereka sejak pekan lalu, namun sayangnya mereka tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut tentang masuknya sang aktor itu ke tugas wajib militer tanpa memberitahu media atau melakukan pers conference seperti kebanyakan aktor Korea lainnya.

Agar tak mengundang banyak rasa penasaran media dan khalayak umum, terutama fansnya, pihak agensi Jang Geun Suk pun membuat pernyataan bahwa tak ada penundaan ataupun hal lainnya. Ini murni merupakan panggilan tugas wajib militer bagi para pria muda di Korea Selatan pada umumnya. “Tidak ada permintaan dari aktor untuk menunda memasuki militer selama proses tersebut, dan permintaan Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk verifikasi ulang telah dipenuhi dengan baik. Akibatnya, ia menerima pemberitahuan draft terakhir sebagai prajurit level 4”. Demikian pernyataan sang agensi. Keadaan mendadak inilah yang membuat sang para fans dan media semakin penasaran. Dan kabarnya Jang Geun Suk akan keluar dari tugas kemiliterannya pada Juni 2020.

Nah, bagi pelayar yang suka dengan aktor Jang Geun Suk tentunya harus bersabar ya untuk bisa melihat aksinya kembali, baik di film, serial drama maupun panggung!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Drama Memorials, “Into The Ring” Berhasil Bikin Geregetan Para Pecinta K-Drama!

Film Asia

Film Box Office No.1 Korea Selatan “The Man Standing Next” Hadir di Indonesia!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup