Film

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SECOND ACT ADALAH KISAH SEORANG PEKERJA PEREMPUAN YANG MEMBUKTIKAN BAHWA PENGALAMAN OTODIDAK SAMA NILAINYA DENGAN YANG BERGELAR SARJANA.

Jakarta, Layar.id – Jennifer Lopez kali ini kembali ke dunia layar lebar dengan membintangi film mendatang bertajuk Second Act.

Film Second Act diproduksi oleh STX Entertainment dan bercerita seputar seorang wanita yang sedang mencari pekerjaan.

Didasari oleh ide dan pemikiran Elaine Goldsmith-Thomas dan Justin Zackham. Seperti yang dikutip dari laman Deadline, kabarnya film ini sengaja dibuat untuk Jennifer Lopez.

Film ini dibintangi oleh Milo Ventimiglia adalah aktor asal Amerika Serikat yang dipopulerkan oleh sejumlah film seperti Heroes, Pathology, Gamer dan The Divide. Saat ini ia masih disibukkan oleh serial televisi This Is Us.

Sementara itu Jennifer Lopez yang dalam film ini berperan sebagai Maya, dikenal lewat Gigli, The Boy Next Door, Enough, Maid in Manhattan.

Selain itu dia tentu sudah sangat terkenal sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga : THE FAVOURITE – Persaingan Dua Teman Dekat Untuk Memenangkan Hati Sang Ratu

RILIS CUPLIKAN

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Kembalinya Jennifer Lopez ke dunia layar lebar pun mendapatkan sambutan yang hangat, terlebih setelah banyak publik yang melihat aktingnya dalam cuplikan pertama Second Act yang dirilis.

Lopez memerankan seorang wanita bernama Maya, yang sedang mengalami kebuntuan karena dia belum mendapatkan pekerjaan.

Dalam cuplikan itu Maya berkata kepada teman baiknya, Leah Remini,“Saya hanya berharap kita hidup di dunia, di mana kecerdasan jalanan sama dengan kecerdasan buku.”

Sebagai tanggapan, teman-temannya pun menciptakan sejarah sosial yang mengesankan, termasuk foto dengan Presiden Barack Obama.

Kemudian membuat sebuah resume yang menunjukkan kelancaran dalam bahasa Mandarin bersama dengan gelar bisnis dari Wharton School of University of Pennsylvania.

Itu adalah promosi yang membuatnya mendapatkan pekerjaan baru di kantor Manhattan yang megah.

KRU DAN PEMERAN

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Film Second Act disutradarai oleh Peter Segal, dan juga dibintangi oleh Milo Ventimiglia sebagai suami Maya, Vanessa Hudgens sebagai rekan kerjanya, dan Treat Williams.

Film ini dikembangkan oleh STXfilms khusus untuk Jennifer Lopez dari ide yang dikarang oleh Elaine Goldsmith-Thomas, yang juga berkolaborasi dengan Lopez sebelumnya, dan Justin Zackham.

Beberapa foto yang dirilis dalam syuting film Second Act ini, menjadi penanda tentang kembalinya ke setting New York untuk Lopez, 16 tahun setelah ia membintangi Maid in Manhattan.

Second Act yang ditulis oleh Zackham (Lights Out) dan Goldsmith-Thomas ini, kemudian diproduseri oleh Goldsmith-Thomas, Lopez, Zackham, dan Benny Medina.

Lopez mengumumkan proyek tersebut pada Juni 2017.

Ia mengatakan,“Ada begitu banyak hal yang saya sukai tentang proyek dan skrip ini. Orang mencoba untuk membuat wanita tidur pada usia tertentu. Second Act adalah kisah yang memberdayakan setiap wanita untuk berbuat lebih banyak, menjadi lebih, dan tidak membatasi impian mereka. ”

Second Act sendiri akan hits di bioskop pada 21 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga : WIDOWS Menceritakan Balas Dendamnya Para Janda Dari Suami Yang Kriminal

PLOT CERITA

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Second Act adalah komedi inspirasional yang dibintangi Jennifer Lopez sebagai Maya.

Seorang wanita berusia 40 tahun yang berjuang dengan frustrasi karena tidak mencapai lebih banyak hal dalam hidup.

Sebagai karyawan yang berpengalaman, cepat tanggap, perseptif, ia tidak mendapatkan promosi kerja, semata-mata karena ia tidak memiliki gelar sarjana.

Ia adalah seorang karyawati di sebuah toko besar yang merangkai kembali kehidupan dan gaya hidupnya.

Yang semuanya kemudian memungkinkan dirinya untuk membuktikan kepada Madison Avenue bahwa orang-orang lapangan yang pintar dan berpengalaman secara otodidak, sama nilainya dengan mereka yang punya gelar sarjana.

Hingga, akhirnya dia mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa kecerdasan jalanan sama berharganya dengan kecerdasan buku, dan tidak pernah terlambat untuk kesempatan kedua.

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Apa itu Madison Avenue?

Madison Avenue adalah lokasi yang berada di bagian utara-selatan pusat kota New York City, Amerika Serikat, dengan jalur transportasi satu arah menuju utara.

Tempat ini dinamai dari nama Presiden ke-4 AS, yaitu James Madison.

Wilayah ini merupakan tempat yang sering digunakan untuk lokasi periklanan, dan menjadi identitas terpenting bagi dunia industri periklanan dan ekonomi di AS.

Film Second Act disutradarai oleh Peter Segal, ditulis oleh Justin Zackham, Elaine Goldsmith-Thomas. Pemain utama film Second Act adalah Milo Ventimiglia, Vanessa Hudgens, Jennifer Lopez.

Penasaran dengan akting comeback-nya Jennifer Lopez? Simak dulu trailernya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top