Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Scott Cawthon Tulis Naskah Baru Film Adaptasi Five Nights at Freddy’s

Last updated on 15 November, 2018

Layar.id – Proses pembuatan film Five Nights at Freddy’s kembali memulai dari awal kembali saat Scott Cawthon, seorang game creator menghapus skrip yang telah ditulis untuk proyek tersebut. Kembali pada tahun 2015 lalu saat Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka memiliki hak dalam mengadaptasi seri game Five Nights at Freddy’s kedalam layar lebar bersama Roy Lee, David Katzenberg, dan Seth Grahame-Smith yang ditugaskan untuk memproduksi adaptasi ini. Tak lama setelah itu Gil Kenan diangkat untuk mengarahkan film, serta menulis naskah bersama dengan Tyler Burton Smith.

Tapi satu setengah tahun kemudian, Cawthon mengumumkan bahwa film itu dimulai dari awal kembali dengan Kenan dan Warner Bros tidak akan terlibat lagi didalamnya. Pada Maret 2017, Blumhouse Productions menjadi PH baru bagi film ini dengan Jason Blum yang mengonfirmasikan berita tersebut. Kembali pada bulan Februari, Chris Columbus  dikontrak untuk menyutradarai dan direncanakan akan rilis tahun 2020. Sayangnya,kabar terkini tentang film Five Nights at Freddy’s bisa saja memakan waktu lebih lama.

Postingan kabar pembaruan didalam forum game (via Variety), Cawthon berterus terang mengatakan tentang status film Five Nights at Freddy’s, ia membagikannya kabar status film saat skrip telah ditulis dan mendapatkan stempel persetujuan dari Blum dan Columbus. Cawthon tidak terlalu menyukai skrip yang lama, karenanya, dia kemudian memutuskan untuk menyingkirkannya dan membuat yang baru.

“Oke teman-teman, saya punya skrip yang telah ditulis; Jason menyukainya, dan Chris Columbus juga menyukainya, tapi aku membuangnya. Saya memiliki ide yang berbeda, yang saya anggap lebih baik. Saya bertanggung jawab atas keterlambatan ini; ini semua kesalahanku.

“Saya bertekad untuk menemukan kisah yang tepat. Saya berpegang pada apa yang selalu saya katakan, apakah film ini tepat atau tidak ada film yang akan dibuat. Saya benci menunda proyek yang sudah terlalu banyak mengalami penundaan, tetapi saya harus mengikuti naluri saya tentang apa yang menurut saya akan menarik, dan saya pikir fanbase akan benar-benar ingin melihatnya. Jika itu berarti saya harus memulai lebih dari sepuluh kali lagi, maka itulah yang akan saya lakukan. Hal yang baik adalah setiap usaha menjadi lebih baik, itu menurut saya. Jadi, meski ada penundaan, hal ini menuju ke arah yang benar. ”

Cawthon melanjutkan dengan mengatakan bahwa film Five Nights at Freddy’s dan kemungkinan akan memiliki sequelnya hanya dengan tiga judul pertama dari franchise gamenya. “Game setelah ‘ Five Nights at Freddy’s’ tidak akan ada di semesta film ini. Suka atau tidak, saya merasa ini adalah bagian terbaik dari fokus storyline nya, ”jelasnya. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa seri film hanya akan terus berlanjut jika ada kesempatan narasi yang cukup dalam pengetahuan yang lebih mapan.

Berdasarkan komentar Cawthon baru-baru ini, sepertinya tujuan utama Five Nights at Freddy adalah untuk memastikan bahwa adaptasi film yang akan datang sesuai dengan visinya – jadi mengingat bahwa game ini adalah gagasannya. Dan cukup untuk mengatakan bahwa tidak ada orang yang lebih memahaminya daripada dia, jadi sudah sepatutnya dia memiliki keinginang game nya akan diperluas dalam bentuk media lainnya. Ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama, tetapi setidaknya fans tahu bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu yang bagus dari game ini.

Baca Juga – Vincent D’Onofrio Ingin Berperan Sebagai Lex Luthor

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Setelah kesuksesannya dengan film Sonic the Hedgehog Paramount, SEGA memiliki waralaba lain yang datang ke layar lebar. Itu adalah Streets of Rage...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...