Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Only You, Takdir Jodoh itu Nyata?

layar.id – Review Only You, Mungkin saja banyak sekali yang mengagumi sosok yang tak pernah kita temui. Alih-alih bertemu malah mencurigai kalau sosok ini tidak sesuai ekspektasi.

Film ini rilis di Netflix pada tahun 1994 dan pemainnya sendiri merupakan aktor/aktris yang sukses saat ini. Ada Marissa Tomei, Robert Downey Jr, Bonnie Hunt dan masih banyak lagi.

Seperti apa cerita dan review kami untuk menemani libur lebaran kali ini.

Sinopsis Only You

review only you

Faith (Marissa Tomei) merasa kalau dia ada affair dengan seseorang  dengan nama Damon Bradley. Ia penasaran seperti apa sosok Damon Bradle itu, padahal Faith sendiri tidak pernah bertemu sama sekali.

Saat ia ingin langsungkan pernikahan, Faith dapatkan telepon dari sosok Damon tersebut. Ia mencoba untuk mengejarnya ke Italia, tepatnya Venice. Lantas, ia menyusul dengan sahabatnya untuk menemui Damon Bradley.

Tak menyangka, sosok ini sudah pergi lebih jauh dan kembali ke Roma, Italia. Lantas, Faith tidak menyerah dan langsung bergegas ke Roma dengan mobil sewaan.

Bingungnya lagi, Faith sendiri merasa kalau Damon itu nyata, padahal itu hanyalah sebuah nama dari kakaknya sendiri.

Bahkan Peter Wright (Robert Downey Jr) berpura-pura sebagai Damon Bradle untuk menyakinkan Faith. Menariknya, Peter justru suka dengan Faith dari lama.

Hal tersebut membuat Faith pusing dengan apa yang terjadi, ini nyata atau hanya sekedar sandiwara saja?

Review Only You

Sebenarnya film ini bisa jadi box office kecuali ceritanya bisa kita urutkan lebih detail dan sosok Damon Bradley muda terlihat jelas. Bahkan, sosok lainnya pun bisa jadi contoh menarik dari lingkaran Faith itu sendiri.

Soal akting, Marissa Tomei benar bagus banget. Namun, RDJ panggilan akrab kita beneran bagus dan berkarakter, memang kesannya cerewet namun inilah identitas dari sosok RDJ sampai sekarang selalu kita ingat.

Lokasi sampai set syuting sendiri begitu bagus sekali. Suka dengan Italia tahun 90-an awal. Pesona ini sulit kita temui saat ini, bahkan kondisinya sangat jauh berbeda. Namun, buat Roma sendiri jadi lokasi syuting yang begitu indah sekali.

Nilai untuk review Only You film ini 6.0/10

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga