Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Horror Muoi: The Curse Returns

Sinopsis Muoi: The Curse Returns
Sinopsis Muoi: The Curse Returns (sumber: Silver Moonlight)

Terakhir diperbarui 3 Mei, 2023

Layar.idFilm yang disutradarai oleh Hang Trinh berjudul Muoi: The Curse Returns adalah film dengan genre horror asal Vietnam.

Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Vietnam antara lain, Rima Thanh Vy, Hong Anh, Binh Minh dan Chi Pu. Selain Hang Trinh sebagai sutradara, penulis Oscar Duong dan Phill Wyatt juga membantu mensukseskan jalannya film ini.

Film Muoi: The Curse Returns sebenarnya sudah tayang di layar lebar pada bulan Maret 2023 lalu dan akan tayang pada situs streaming resmi Netflix pada 30 April mendatang.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang sinopsis film horor Muoi: The Curse Returns.

Sinopsis Muoi: The Curse Returns

Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Linh yang dimainkan perannya oleh Chi Pu.

Ia mendapat undangan untuk menemui temannya yang bernama Hang, diperankan oleh Rima Thanh Vy. Linh menerima undangan tersebut dan memutuskan untuk bertemu dengan Hang.

Mereka akan bertemu di sebuah rumah yang terlihat sudah tua di suatu kota. Hang dan Linh sudah lama tidak bertemu dikarenakan sahabatnya tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius beberapa waktu silam.

Saat sudah sampai di rumah tua itu, Linh merasa ada yang aneh dengan rumah ini. Ia menemukan sebuah foto yang terpampang di depan rumah tua tersebut dan merasa takut. Ternyata foto itu adalah foto terkutuk. Potret foto itu adalah foto yang terkutuk dari hantu Muoi selama bertahun-tahun.

Pada saat itu lah, Linh merasa bimbang. Antara ingin menyelamatkan dirinya sendiri atau menyelamatkan sahabatnya yang terperangkap di dalam rumah tua tersebut.

Sinopsis horor Muoi

Sinopsis film horor Muoi: The Curse Returns. (sumber: Silver Moonlight)

Linh memutuskan untuk memecahkan misteri dibalik kutukan foto tersebut. Namun, pilihannya itu malah membawa petaka dan bahaya bagi dirinya sendiri. Ia mengalami hal-hal mengerikan dan teror menyeramkan yang menimpa dirinya.

Bagaimana nasib Linh selanjutnya? Apakah ia dan sahabatnya, Hang, akan selamat dari kutukan hantu Muoi? Saksikan kisah lengkapnya di Netflix pada 30 April 2023 mendatang.

 

Sumber: IMDB, Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film Vietnam yang sedang mencuri perhatian adalah Nguoi Mat Troi. Film ini angkat tema vampir mengisahkan tentang vampir yang hidup...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Sinopsis

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...