Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Film Nobody, Beneran Edan!

Layar.id – Review Film Nobody, mungkin saja film ini terbilang klise atau membingungkan. Padahal, mah Nobody adalah film sederhana dengan plot sederhana namun tingkat brutalitasnya setara dengan film aksi lainnya. Mungkin saja, inilah bagian dari film aksi paling sederhana yang kita kenal.

Sebenarnya Nobody sendiri perankan oleh Bob Odenkirk (Better Call Saul), perannya sangat cocok dengan karakternya yang pendiam namun punya kemampuan untuk membunuh bahkan bisa gunakan beragam senjata di sekitarnya.

Kalau bicara filmnya sendiri mungkin tak akan ada habisnya, bagaimana kalau kita review film dan sinopsisnya juga terlebih dahulu. Mengingat film aksi seperti ini cocok buat kalian yang mau habiskan sisa waktu libur lebaran kali ini.

Sinopsis ‘Nobody’

Hutch Mansell, sebenarnya hanya orang biasa dan bekerja sebagai akuntan dan auditor pada perusahaan mertua-nya. Memang, ia sendiri sebenarnya adalah veteran dengan background militer. Namun ia tak menyebutkan ia bekerja untuk siapa.

Hutch sendiri sudah memiliki istri bernama Connie dan dua anak. Suatu hari, rumahnya kedatangan seorang perampok yang tujuannya adalah mengambil barang berharga. Namun, satu sisi Hutch menilai sosok perampok ini lakukan apapun demi anaknya.

Hal tersebut kelihatan setelah ia mendatangi apartemen mereka berdua. Karena kasihan, ia pun mundur dan pulang ke rumah. Namun, saat perjalanan pulang ke rumahnya, Hutch bertemu dengan salah satu keluarga Mafia Rusia. Kebetulan juga mereka dalam pantauan dari beberapa agen pemerintah.

Menariknya, Hutch seperti tidak takut akan kehadiran dari anak buah dari Yulian. Malah ia menantang untuk datangkan anak buah sebanyak-banyaknya untuk bisa ia hancurkan dalam sekejap.

Review Penuh dengan Darah dan Bacokan

Review Film Nobody

Review Film Nobody, Hutch sepertinya mirip dengan John Wick. Namun, ceritanya ini sangat ringan dan punya ciri khas dari Bob Odenkirk. Memang penceritaannya mirip dengan John Wick, namun kali ini ceritanya lebih kejam tapi menarik sekali.

Menariknya lagi, sutradara dari film ini adalah yang membuat Hardcore Henry. Iya, film dengan POV sebagai aktor ini sukses besar dan menyita perhatian semua orang. Selain itu, sinematografi dan juga betapa rapihnya menutupi masa lalu dari Hutch itulah yang membuat ia tak terendus selama ini.

Bahkan dari kreativitas-nya membuat senjata pun sudah terlihat kalau inilah film yang underrated. Minim dialog dan penuh dengan darah dan aksi sekalipun jagoannya benar-benar terluka. Sayangnya, Nobody belum ada lanjutannya sampai saat ini.

Meskipun Easter egg-nya sendiri sudah ada di mid-credit scene mana kakak dan ayahnya membawa sejumlah senjata di trailer mereka. Menarik ini buat menunggu. Eits, nilai untuk film ini seh 7,8/10. Alasannya, simpel butuh kelanjutan cerita dari sepak terjang Nobody ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga