Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Bloodhounds Episode 1, Pembuka menarik

Review Bloodhounds

Layar.id – Review Bloodhounds episode 1, banyak yang penasaran dengan kisah drama korea satu ini. Memang kisahnya sendiri jauh daripada kisah drama korea lainnya. Bahkan terkesima ada yang mengangkat kisah action dengan kehidupan dan masalah mafia yang ada di Korea Selatan kali ini.

Review Bloodhounds

Bahkan dari kisah di Bloodhounds sendiri banyak yang menarik sekali untuk kita simak seperti apa seh cerita yang banyak mengangkat para wajib militer ini dan setelah mereka jalani kewajiban itu apakah ada yang kembali ke hidup normal atau belajar hal baru.

Mungkin inilah drakor yang benar-benar menggambarkan seperti apa kisah menarik dari Bloodhounds itu sendiri. Sebenarnya Bloodhounds adalah kisah mengenai Woo Doo-Hwan yang berperan sebagai Kim-Geo Won adalah mantan marinir yang saat ini ingin menjadi seorang petinju. Sedangkan Lee-Sa Ying sendiri bakalan jadi sidekick dari Geo-Won.

Baca Juga: Sinopsis Bloodhounds Episode 1: Awal Dari Mimpi Buruk

Review Bloodhounds Season 1

Sebagai pembuka, tentu semua orang bertanya akan kehadiran sosok ini dan itu. Bagaimana sebuah masalah di Korea Selatan ini sama dengan kehidupan kita dan lain sebagainya. Kim Geo-Won sendiri memang baru saja berlatih sebagai petinju amatir dan bertemu dengan Hong Woo-Jin yang sempat bertemu dan satu ring dengan Geo-Won.

Memang dari segi penceritaan pun, semua tokoh dapat porsi yang pas. Bahkan sosok ini yang bertemu dengan Geo-Won sendiri akan bertemu di setiap jahitan cerita. Bahkan Woo-Jin sendiri saat tahu Geo-Won adalah marinir langsung hormat bahkan tahu angkatan berapa makin hormat ia.

Sungguh kelucuan ini terletak pada Woo-Jin yang selalu bertingkah dan itu semua lucu sekali. Bahkan puncaknya sendiri saat mereka sudah akrab seperti saudara sendiri.

Meskipun sisi gelapnya sudah terlihat jelas dan kebetulan ada sosok yang kita kenal dan kebetulan suka kita panggil Mas Agung. Bukannya ini semakin menarik, tatkala Geo-Won berani lakukan perlawanan kepada para rentenir yang berbalut sebuah perusahaan.

Memang, episode satu ini jadi penentu drakor ini menarik apa tidak? Pasalnya banyak permulaan yang membuka tabir siapakah sosok ini dan apa hubungannya dengan presiden dan kenapa Geo-Won mau bersama si tokoh tersebut.

Mungkin saja ini cara untuk menarik perhatian penonton drakor, apalagi para Elf yang senang dengan mas Agung atau Choi Si-Won yang ternyata hadir di serial drama korea satu ini.

Baca juga: Profil Pemain Bloodhounds, Ada Kim Sae Ron

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga