Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film Indonesia Tentang Menantu Mertua

Mertua vs Menantu_1
Ketahui beberpaa rekomendasi film Indonesia tentang menantu mertua yang seru untuk ditontong. (Sumber: Naskah ID)

Layar.id – Kehidupan di dunia nyata tentang menantu dan juga mertua memang cukup unik untuk dikupas lebih lanjut.

Dalam hal ini, kehidupan lika-liku di dalam dunia keluarga tersebut memang unik untuk diketahui secara mendalam dari berbagai perspektif.

Sejalan akan hal itu, terdapat beberapa film Indonesia tentang menantu mertua yang seru dan cocok untuk ditonton bagi para penontonnya.

Lantas, apa sajakah filmnya yang bisa ditonton dan menemani waktu para penonton lewat tontonan bertemakan keluarga itu? Berikut adalah pilihan rekomendasi filmnya!

Ada Mertua di Rumahku

Ada Mertua di Rumahku_2

Film Ada Mertua di Rumahku mampu hadirkan drama menantu mertua yang unik dan menarik untuk disimak kisahnya. (Sumber: Blibli)

Film pertama yang bisa ditonton dengan tema menantu mertua adalah film berjudul Ada mertua di Rumahku. Film garapan dari sutradara Rully Mana ini dirilis di publik masyarakat Indonesia pada tahun 2022 silam. Selain itu, film yang diproduksi oleh KlikFilm Productions ini juga mampu hadirkan sisi jalan cerita yang menarik.

Lebih lanjut, film Ada Mertua di Rumahku ini bermula kisahnya dari sepasang suami dan istri bernama Irfan dan Nirmala.

Saat proses Akad, ada seorang sosok laki-laki yang datang bernama Bambang. Bambang sendiri merupakan ayah dari Nirmala. Nirmala memang memiliki sikap yang cukup kesal dengan ayahnya tersebut.

Lalu ketika Nirmala ditugaskan ke Surabaya, maka Irfan harus tinggal berdua dengan Bambang di dalam rumahnya itu. Saat tinggal bersama, Bambang masih kerap melakukan hal menyebalkan yang juga membuat Irfan cukup sebal dengan tingkah lakunya itu.

Tentu lika-liku yang ada juga dapat menjadi sebuah tontonan yang seru.

Film ini diisi oleh beberapa aktor maupun aktris Indonesia yang terkenal seperti Rano Karno, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Didi Hasyim, Baby Niken, dan yang lainnya.

Eyang Ti

Eyang Ti_3

Film Eyang Ti mampui hadirkan drama tentang keluarga antara menantu dan mertua yang penuh lika-liku dan menarik untuk ditonton. (Sumber: Vidio.com)

Film selanjutnya yang mengangkat tema menantu mertua adalah film dengan judul Eyang Ti. Film yang dirilis pada tahun 2021 ini merupakan sebuah film garapan Herwin Novianto dan diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Eyang Ti mencertiakan sosok Eyang Ti yang diperankan oleh Widyawati yang masih tinggal satu atap sang anak Adi yang diperankan oleh Irgi Achmad Fahcrezi, menantunya Ratna yang diperankan Widi Dwinanda, dan cucunya bernama Nares yang dimainkan oleh Cut Beby Tshabina.

Dalam tinggal satu atap tersebut, Ratna cukup terganggu dengan kehadiran sang ibu mertua dan menyuruh Adi untuk menitipkan ibu mertuanya tersebut di panti jompo. Mendengar hal tersebut, Eyang Ti merasa sedih dan tidak terima atas perlakuan dari menantunya tersebut.

Lantas, apakah Eyang Ti akan jadi dibawa ke panti jompo oleh Adi dan istrinya? Intrik-intrik drama yang ada di dalam film ini seakan menarik untuk ditonton lebih lanjut bagi para pentontonnya.

Mertua vs Menantu

Mertua vs Menantu_4

Film dengan judul Mertua vs Menantu menampilkan konflik drama keluarga yang tidak boleh dilewatkan bagi para pentontonnya. (Sumber: Suara.com)

Selanjutnya ada film dengan judul Mertua vs Menantu yang dirilis pada tahun 2022 silam di platform Prime Video. Film hasil garapan Pritagita Arianegara ini sebelumnya dikenal dengan judul Normal Baru.

Selain itu, sinopsis dari film ini bisa dikatakan cukup menarik untuk ditonton bagi para penontonnya. Film ini sendiri berkisah tentang sosok bernama Bianca yang diperankan oleh Velove Vexia. Bianca sendiri telah menikah dengan seorang pria bernama Risyad yang dimainkan oleh Morgan Oey. Namun seiring berjalannya waktu, keharmonisan dalam rumah tangga mereka sedikit terganggu.

Hal tersebut dikarenakan mertuanya Bianca bernama Ibu Hany yang diperankan okeh Ira Maya Sopha ini hadir di tengah keluarga Bianca. Kemunculan dari ketidakcocokan dan juga konflik-konflik yang ada telah bermunculan dan ini menjadikan sebuah drama yang ada dalam keluarganya tersebut yang perlu diselesaikan oleh Bianca dan juga Risyad.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film Indonesia yang sudah tayang di bioskop – bioskop pada Kamis, 5 Oktober...