Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Anime Terbaik di Prime Video

Sumber: Prime Video

Prime Video kembali menampilkan kumpulan program menarik yang dirilis pada bulan Juli tahun ini. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai rekomendasi Anime terbaik di Prime Video saat ini. Prime Video adalah platform streaming yang menawarkan film dan serial dengan rekomendasi anime yang menarik bagi para penggemar. Prime Video menawarkan sejumlah anime terbaik yang dapat dinikmati saat ini, termasuk film, acara televisi, klasik, dan juga hit modern.

1. My Hero Academia: World Heroes’ Mission (2021)

Sumber: Prime Video

Adaptasi anime shounen yang sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir adalah Manga My Hero Academia yang ditulis oleh Kohei Horikoshi. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan manga ini yang telah menghasilkan serangkaian film orisinal yang sukses di bioskop. Salah satunya adalah My Hero Academia: Misi Pahlawan Dunia yang dirilis pada tahun 2021, menjadi film terbaru dalam waralaba tersebut.
Film ini diproduksi oleh studio anime terkenal, Bones, dan mengambil setting beberapa waktu setelah musim ke-5 serial TV. Ceritanya berkisar pada Deku yang salah dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya tidak dilakukannya. Kejadian ini terjadi karena munculnya ancaman yang lebih besar, yaitu kelompok radikal Humarise yang ingin menghapus semua individu yang memiliki kekuatan Quirk.

2. Gintama: The Very Final (2021)

Sumber: Prime Video

Seperti One Piece dan beberapa hit lainnya, Gintama karya Hideaki Sorachi adalah salah satu seri manga shounen yang memiliki durasi terpanjang. Seri ini sukses diadaptasi menjadi anime dengan lancar, dengan petualangan Gintoki dan teman-temannya yang mencakup hampir 400 episode dan tiga film. Salah satunya adalah Gintama: The Very Final, yang dianimasikan oleh Bandai Namco Pictures, dan berfungsi sebagai penutup keseluruhan seri anime ini, merupakan karya seni terakhirnya.
Ceritanya berlangsung dua tahun setelah invasi alien di Terminal Pusat O-Edo, di mana kelompok samurai yang tidak terikat Gintoki dan Shinsengumi telah dibubarkan. Namun, setelah Gintoki bertemu dengan beberapa alien yang tersisa dari Tendoshu, dia kembali mengambil alih Edo dengan kelompoknya yang telah direformasi.

3. Pompo: The Cinephile

Sumber: Prime Video

Pompo the Cinephile mengisahkan tentang seorang sutradara luar biasa bernama Joelle “Pompo” Pompovich. Meskipun memiliki bakat, karier Pompo terdiri semata-mata dari pembuatan film B-Movies yang tidak berkualitas. Namun, segalanya berubah ketika ia memutuskan untuk mendorong asistennya, Gene, untuk menjadi sutradara proyek berikutnya, yang merupakan sebuah kisah serius tentang seorang komposer yang sangat berbakat dan penuh semangat.
Gene sangat berambisi untuk mendapatkan pengakuan sebagai sutradara yang layak, namun ia secara perlahan menyadari betapa sulitnya membuat sebuah film berkualitas. Beberapa penggemar seringkali memperdebatkan apakah tema “media tentang media” itu menarik atau tidak, namun Pompo the Cinephile adalah sebuah film yang luar biasa.

4. Princess Principal: Crown Handler

Sumber: Prime Video

Princess Principal adalah serial yang mungkin terkenal dengan karakter gadis-gadis imut yang melakukan hal-hal keren, namun serial ini mengolah tropenya dengan lebih baik daripada hampir semua seri lainnya. Ceritanya berlatar di masyarakat yang terbagi antara Kerajaan dan Persemakmuran Albion di Kota London, di mana spionase menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Princess Principal mengikuti sekelompok gadis muda yang menjalankan misi untuk Persemakmuran.
Dalam Crown Handler, para gadis ini harus berjuang setelah upaya pembunuhan yang gagal terhadap Ratu Kerajaan. Dengan perhatian terfokus pada mereka, tantangan mereka selanjutnya adalah melacak dan membebaskan pemilik toko buku yang ditangkap oleh Kerajaan. Bagaimana para gadis ini akan menunjukkan kemampuan mereka dalam tugas ini?

5. Captain Tsubasa (2018)

Sumber: Prime Video

Manga dan anime yang berkisar pada olahraga telah semakin populer seiring berjalannya waktu. Seri-seri penting seperti Slam Dunk, Hajime no Ippo, dan kesuksesan modern seperti Haikyuu!! telah menjadi contoh yang cemerlang dalam subgenre ini. Meskipun mungkin sedikit lebih terperinci, Kapten Tsubasa juga mendapat pengakuan di dunia anime olahraga. Dengan fokus pada sepak bola, olahraga yang sangat dicintai di seluruh dunia, remake Kapten Tsubasa 2018 oleh David Production hadir sebagai penghormatan terhadap manga asli Yoichi Takahashi dan mengisahkan petualangan Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun. Sejak usia dini, anak laki-laki tersebut telah mulai bermain sepak bola dan memiliki ambisi yang besar, yang mendorongnya untuk pindah bersama ibunya ke kota Nankatsu untuk mengembangkan bakatnya, serta bertemu dengan teman dan saingan yang menemani perjalanan hidupnya.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id- Sejarah mencatat ada seorang petinju dari Indonesia yang saat itu terkenal hingga sekarang. Seorang legenda tinju dengan nama,...