Connect with us

Film

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

AKSI AGEN RAHASIA YANG TERDIRI DARI PARA WANITA CANTIK DALAM CHARLIE’S ANGELS SELALU MENGUNDANG RASA PENASARAN. KINI FILM REBOOTNYA RESMI MEMASUKI TAHAP PRODUKSI.

Jakarta, Layar.id – Film reboot Charlie’s Angels resmi memasuki tahap produksi, pada 24 September 2018. Hal itu disampaikan oleh sang sutradara Elizabeth Banks, melalui akun Twitter pribadinya pada hari ini, 25 September 2018.

Film Charlie’s Angels berawal dari sebuah serial TV yang tayang perdana pada 1976. Kala itu, serial tersebut dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, dan Jaclyn Smith.

Kesuksesan serial itu membuat Joseph McGinty Nichol (McG), mengadaptasinya ke layar lebar pada tahun 2000. Film ini pun sukses menghasilkan 264,1 juta dollar Amerika di pasar domestik.

Dengan memasang Cameron Diaz, Lucy Liu, dan Drew Barrymore sebagai aktor utama itu kemudian berlanjut ke Charlie’s Angels: Full Throttle.

Sekuel keduanya yang dirilis pada 2003 itu pun mendapatkan respons positif pencinta film dengan pendapatan mencapai 259,1 juta dollar Amerika di pasar domestik.

TWITTER SUTRADARA

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

Dalam unggahan twitter sang sutradara, Elizabeth Banks mengunggah foto clapperboard bertuliskan judul film, nama sutradara dan sinematografer, serta detail pengambilan adegan.

Bersama foto itu, aktris dan sutradara 44 tahun itu menuliskan, “Melanjutkan warisan untuk menceritakan kisah dari tiga perempuan luar biasa yang bekerja bersama.” Tulisan Banks ini pun ditautkan ke akun Sony Pictures.

Caption dalam tweet-nya : @ElizabethBanks  : Continuing the legacy of telling the story of three incredible women working together. #womeninfilm #CharliesAngels #DayOne #2019 #femalefilmmaker @SonyPictures

Ketiga perempuan yang disebut Banks dalam kicauannya itu mengacu pada ketiga pemeran utamanya. Mereka ialah Kristen Stewart (Twilight Saga), Naomi Scott (Power Rangers), dan Ella Balinska.

Bukan hanya itu saja, dari unggahan Banks itu pula diketahui bahwa ia berkolaborasi dengan Bill Pope selaku sinematografer.

Pope dikenal lewat sederet karya ciamiknya dalam The Matrix, Spider-Man 2, dan film live-action Disney The Jungle Book. Maka tak heran jika kemudian Banks pun mengajak Pope bergabung dengan proyek reboot Charlie’s Angels.

Sementara itu, urusan naskah dipercayakan kepada Doug Miro dan Carlo Bernard bersama Jay Basu si penulis The Girl in the Spider’s Web.

Miro dan Bernard dikenal lewat karya mereka dalam serial Narcos yang bertutur tentang kartel narkoba. Dari nama-nama yang berada di balik Charlie’s Angels di atas, rasanya cukup beralasan kenapa fans menanti perilisannya.

Rencananya, film reboot Charlie’s Angels dijadwalkan debut di Amerika Serikat, pada 27 September 2019.

TIGA PEMERAN UTAMA

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

Ternyata, ide untuk menyajikan kembali cerita tiga jagoan wanita yang bekerja untuk agen investigasi swasta, Charlie, ini diputuskan akan dibuat oleh Sony Pictures sejak 2017 lalu.

Sony Pictures kemudian menetapkan sutradara untuk proyek reboot ini adalah Elizabeth Banks. Ialah sutradara yang sebelumnya pernah membesut banyak film spektakuler, salah satunya adalah Pitch Perfect (2012).

Belum lama ini, proyek Charlie’s Angels reboot secara resmi mengkonfirmasi pemain utamanya dengan sang sutradara yang juga akan turut berperan. Tentu saja para pemeran untuk film reboot ini berbeda dengan kedua film sebelumnya.

Melansir dari USA Today, para “Angels” tersebut adalah Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Sementara Banks sendiri akan memerankan Bosley.

Charlie’s Angels reboot ini juga menandakan kembalinya Stewart ke dalam proyek-proyek film blockbuster semenjak terakhir ia membintangi Snow White and the Huntsman (2012).

Performa artis ini selepas saga Twilight terbilang cukup mengesankan. Ia terlibat banyak proyek film yang sangat mengeksplorasi bakat aktingnya.

RILIS TAHUN DEPAN

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

Film reboot Charlie’s Angels ini rencananya akan dirilis tahun depan. Sampai dengan saat ini, proyek masih dalam tahap pengembangan dan produksi.

Tetapi, dengan pengumuman para pemain utama yang telah dikonfirmasi ini, kemungkinannya proyek ini segera memulai proses produksi dan menyelesaikannya dalam waktu dekat.

Charlie’s Angels reboot dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2019 mendatang.

Charlie’s Angels reboot ini akan berfokus pada kisah para Angels yang mencoba membongkar kedok Townsend Agency. Sebuah perusahaan keamanan dan intelijen mendunia yang ternyata memiliki sebuah rencana jahat.

Sepertinya menarik. Semoga saja proses produksinya berjalan lancar dan alur ceritanya bisa lebih seru daripada film utamanya.

KISAH SPIONASE

Reboot CHARLIE’S ANGELS Resmi Memasuki Tahap Produksi

Film reboot yang satu ini terkenal dengan kisah spionase-nya yang bisa dibilang unik daripada fim sejenis lainnya.

Charlie’s Angels berbeda dengan Mission Impossible ataupun James Bond yang mengandalkan sosok mata-mata maskulin. Charlie’s Angels terkenal akan para agen rahasianya yang notabene adalah wanita cantik dan seksi.

Selain hadir beberapa kali di layar kaca dalam bentuk serial, Charlie’s Angels juga sudah dua kali di-filmkan.

Film Charile’s Angels pertama kali dirilis pada tahun 2000 yang kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya pada tahun 2003 yang bertajuk Full Throttle.

Dalam duologi film tersebut, kisah mata-mata yang dibawahi Charlie ini selalu menonjolkan keunikan dari ketiga agen wanitanya. Sosok agen yang berkerja untuk Charlie tersebut adalah Natalie Cook, Dylan Sanders, dan Alex Munday.

Ketiga agen ini diperankan oleh aktris-aktris kenamaan dalam 2 film yang diproduksi oleh Columbia Pictures.

Peran Natalie dimainkan oleh Cameron Diaz, Dylan diperankan oleh sosok Drew Barrymore, sedangkan Alex dimainkan oleh Lucy Liu.

Dalam waktu dekat film reboot-nya akan segera hadir dan menyapa fans dengan aktris baru yang tentu saja mengundang rasa penasaran akan kemampuan aktingnya.

Namun kali ini sedikit berbeda dengan 2 film sebelumnya, Charlie’s Angels yang baru ini akan diproduksi oleh Sony Pictures.

Sosok pemeran Natalie, Dylan, dan Alex pun akan diperankan oleh aktris-aktris yang berbeda dengan pemeran kedua film sebelumnya.

Penasaran seperti apa aksi aktris-aktris cantik membintangi Charlie’s Angels reboot? Kita tunggu saja rilis untuk reboot yang telah ditetapkan pada 27 September 2019 mendatang. Stay here!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Film

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid” Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Simak Cinta Pilihan Indah Permatasari dalam “Akad”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup