Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye

Layar.id – Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye. Drama Back From The Brink merupakan drama yang di adaptasi dari sebuah novel karya Jiu Lu Fei Xiang dengan judul Bu Xin. Back From The Brink di sutradarai oleh Sam Ho dan Zeng Xiao Yu. Drama yang telah di rilis pada 9 Mei 2023 dengan episode terakhirnya pada 12 Juni 2023 di Youku. Drama ini memiliki 40 episode yang menceritakan perjalanan Tian Yao dalam membuka segel naga miliknya. Di bintangi oleh Zhou Ye sekaligus Neo Hou, aktris china populer yang pernah membintangi Yesterday Once More. Berikut profil para pemain Back From The Brink. 

Baca juga: Sinopsis Back From The Brink, Perjalanan Tian Yao Membuka Segel Naga Miliknya

PROFIL PEMAIN BACK FROM THE BRINK

Neo Hou

Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye

(Foto:cpophome)

Hao Ming Hou atau kerap di kenal Neo Hou yang memerankan Tian Yao merupakan aktor dan penyanyi asal Tiongkok yang lahir pada 3 Agustus 1997. Memulai kariernya pada tahun 2014 sebagai anggota boygroup china yang bernama FRESH dengan album pertama mereka UP 4 U.

Selang dua tahun, Neo Hou keluar dari grupnya dan memulai debut aktingnya pada tahun 2016, saat itu ia membintangi film berjudul Funny Soccer. Namanya mulai di kenal setelah membintangi film The Devotion of Suspect X dan drama Cambrian Period di tahun 2017. Merintis kariernya selama 8 tahun, Neo Hou berhasil memasuki 1 nominasi dan memenangkan 14 penghargaan. Penghargaan terbaru yang ia dapatkan ialah Quality New Rising Drama Star dalam acara 8th China Quality Television Drama Awards. 

Zhou Ye

Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye

(Foto: China Entertainment News)

Zhou Ye memerankan Yan Hui merupakan aktris china yang lahir pada 20 Mei 1998. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2019, pertama kali ia membintangi film Better Days, Zhou Ye saat itu memerankan karakter antagonis sebagai seorang pembully.

Namanya di kenal ketika ia memerankan karakter Wei Lai In di film Better Days dan Gu Xiang In dalam drama Word of Honor. Berjalan selama 4 tahun kariernya, Zhou Ye berhasil memasuki 4 nominasi melalui perannya di Better Days. Ia juga berhasil memenangkan 3 penghargaan, kemenangan terbarunya dalam kategori Enterprising Actress of The Year dalam Weibo Movie Night 2023.

Yang Rong

Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye

(Foto: China Entertainment News)

Yang Rong memerankan Su Ying merupakan aktris china yang lahir pada 3 Juni 1981. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1997, saat itu Yang Rong membintangi peran pelayan wanita dalam film The Opium War. Namanya mulai di kenal oleh publik saat ia membintangi Cosmetology High di tahun 2014 dan Memory Lost di tahun 2016.

Merintis kariernya selama 26 tahun, Yang Rong berhasil mendapatkan kemenangannya di tahun 2017. Saat itu ia memenangkan kategori Most Popular Actress (Web Series) dalam 2nd Asia New Media Film Festival.

Riley Wang

(Foto: Wallpapercave)

Riley Wang memerankan Bai Xiao Wang merupakan aktor, penyanyi dan DJ di Kanadia yang lahir pada 18 Maret 1996. Ia memulai kariernya pada tahun 2015, saat itu ia merupakan anggota boyband Taiwan yang bernama SpeXial. Di tahun 2017 Riley Wang mengumumkan bahwa ia keluar dari Boygrup tersebut.

Memulai karier aktingnya pada tahun 2017, saat itu ia membitangi drama web Long For You. Sekaligus ia pernah membintangi drama web seperti Attention, Love!, Long For You 2 dan I Hear You. Bukan hanya berakting, ia juga pernah menyanyikan lagu Fight For You untuk soundtrack drama Long For You.

Chen Xin Yu

(Foto: Drama Wiki)

Chen Xin Yu memerankan Xian Ge merupakan aktris dan model asal Cina yang lahir pada 24 November 1990. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2014, saat itu ia membintangi drama cina yang berjudul The Great Master.

Sebelum memulai karier aktingnya, Chen pernah berpartisipasi untuk acara Extreme Talent Search dan ia memasuki top 10 final. Ia juga pernah berpartisipasi untuk acara kompetisi bernama Blood Team dan memenangkan kompetisi tersebut.

Baca juga: Profil Wang Yibo, Aktor Tiongkok Lagi Naik Daun

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber foto: Cpophome, China Entertainment News, Wallpapercave

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga