Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila

pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila
pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila

Layar.id – KlikFilm luncurkan sebuah film menginspirasi tentang dua orang ODGJ bertemu dan saling jatuh cinta. Denny Sumargo menjadi pemeran utama di film ini. Lebih lengkapnya inilah daftar pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila.

Balada Sepasang Kekasih Gila berdurasi 1 jam 30 menit ini berdasarkan based on novel di Kwikku.com karya Han Gagas. Anggy Umbara menjadi sutradara dan penulis skenario bersama Han Gagas.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila telah tayang perdana 20 Agustus 2021 yang berhasil mencuri perhatian penonton lewat cerita dan karakternya.

Nah sebelum menontonnya, ada baiknya simak dulu siapa saja pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila. Salah satunya ada aktor populer Denny Sumargo yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Baca Juga: Sinopsis Virgin River Season 5

Denny Sumargo Sebagai Djarot

Balada Sepasang Kekasih Gila

Denny Sumargo

Djarot adalah seorang ODGJ yang kerap kali masuk ke ruang isolasi rumah sakit jiwa. Hal ini Djarot dapatkan karena dituduh komunis dengan sikapnya yang kasar bahkan bisa membunuh siapa saja yang telah menindasnya.

Setelah keluar dari rumah sakit jiwa, Djarot semakin mendapatkan kehidupan yang keras di jalanan. Banyak kejadian yang menimpa dirinya. Hingga suatu hari, ia menolong Lastri dari orang-orang jahat yang ingin menjadikannya pelacur.

Sara Fajira sebagai Lastri

Balada Sepasang Kekasih Gila

Sara Fajira

Sama seperti Djarot, Lastri adalah ODGJ yang cantik tapi kejam dan pemarah. Namun suatu kejadian buruk menimpanya. Ia membunuh orang yang telah memperkosanya. Akibatnya ia mendekam di penjara dengan hukuman enam bulan penjara.

Namun, seseorang datang ke penjara untuk membebaskannya. Lastri berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Tapi seorang wanita bernama Lisa menjualnya sebagai wanita pelacur.

Vera Sharoon sebagai Tante Lisa

Balada Sepasang Kekasih Gila

Vera Sharon

Tante Lisa adalah orang yang jahat yang mengaku teman Ibunya. Tapi ia malah menjual Lastri ke laki-laki hidung belang.

Wing Sayz sebagai Pak Kyai

Wing Sayz

Pak Kyai adalah orang yang menikahkan Djarot dan Lastri dan menjadi saksi pernikahan mereka.

Nurul Arifin sebagai Joy

Nurul Arifin

Joy adalah teman satu kerja Lastri sebagai PSK.

Tidak hanya mereka, masih banyak deretan pemeran pendukung dan pembantu yang terlibat dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila, seperti Rachel Hersas, Harry Yuda, Talitha Rasikag S, Dian, Monika, Rebeka, Gita, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Father & Son

Demikianlah daftar pemeran Balada Sepasang Kekasih Gila. Selamat menonton.

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Sinopsis

Layar.id – Tidak seperti film romantis pada umumnya, sutradara Anggy Umbara garap film dengan ceria yang unik dan menarik. Tentang kisah cinta dua orang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Beberapa aktor Indonesia yang sudah melalang buana di dunia seni peran ternyata pernah menekuni bidang lain. Tak banyak dari mereka menjadi pemeran...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 21 Februari, 2023 Layar.id – Hangat diperbincangkan, film horor yang satu ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis,...