Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pakai Cincin di Jari Manis, Suzy Telah Tunangan?

Suzy

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan unggahan foto aktris dan penyanyi cantik Suzy. Ia terlihat melingkarkan sebuah cincin di jari manisnya, apakah ia telah bertunangan?

Suzy baru-baru ini mengunggah beberapa foto ke dalam akun Instagram pribadinya. Foto-foto ini memperlihatkan perjalanan yang ia lakukan di benua Australia. Pada Kamis, 10 Agustus kemarin, terlihat sang aktris dan penyanyi cantik ini mengunggah sebuah foto di mana terlihat dirinya memegang segelas wine di dalam sebuah bar.

“Jika kita teliti, ada sebuah cincin yang melingkar di jari manis Suzy.”

Beberapa penggemar meninggalkan komentar yang berpesan padanya untuk tetap menjaga kesehatan sang aktris dengan tidak minum terlalu banyak alcohol. Namun, ada yang lebih menghebohkan dari hanya sekedar wine dalam foto itu. Jika kita teliti, ada sebuah cincin yang melingkar di jari manis Suzy.

https://www.instagram.com/p/BXnhVWelWSw/

Tak hanya dalam satu foto, cincin ini juga terlihat di foto lain yang diunggah Suzy. Penggemar jadi penasaran dan mulai menerka-nerka, apakah member Miss A ini telah bertunangan dengan kekasihnya Lee Min Ho.

Seperti yang diketahui, saat ini sang kekasih tengah menjalani masa wajib militernya. Para penggemar melanjutkan spekulasi, apakah cincin yang dikenakan Suzy ada sepasang? Dan apakah ini semua mengindikasikan bahwa keduanya telah bertunangan atau bahkan menikah?

“Apakah suzy mengenakan cincin pernikahannya!!? Cincin itu nampak seperti cincin kawin,” Tanya salah satu penggemar. Ada juga yang hanya meninggalkan komentar sederhana, “Cincin itu!”.

https://www.instagram.com/p/BXnhjp0hK3t/

Suzy sendiri baru saja menyelesaikan proses syuting untuk drama terbarunya yang berjudul While You Were Sleeping. Di drama ini, ia akan bermain bersama dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Drama ini menceritakan Hong Joo (Suzy) yang dapat melihat kejadian buruk dalam mimpi-mimpinya. Jong Suk berperan sebagai Jae Chan, seorang jaksa yang akan melakukan segala cara yang ia bisa untuk mencegah mimpi-mimpi Hong Joo menjadi kenyataan.

Drama While You Were Sleeping sendiri akan tayang perdana pada 27 September mendatang di stasiun televise SBS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...